Stevan Jovetic Langsung Bela Sevilla di Copa del Rey

20

Baru saja datang dari Inter Milan, Stevan Jovetic akan langsung bermain dalam laga bergengsi kontra Real Madrid. Sevilla dijadualkan menjamu El Real di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1) dinihari nanti.

Liga Spanyol - Stevan Jovetic Langsung Bela Sevilla di Copa del Rey

Baru saja datang dari Inter Milan, Stevan Jovetic akan langsung bermain dalam laga bergengsi kontra Real Madrid. Sevilla dijadualkan menjamu El Real di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1) dinihari nanti.

Adubola.com – Sevilla berencana menggunakan rekrutan anyar-nya tersebut untuk menambah amunisi  di lini depan mereka, dalam hadapi raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pemain 27 tahun itu baru saja gabung dengan klub Andalusia tersebut, dengan status pemain pinjaman dari Inter Milan di pekan ini. Namun, pelatih Jorge Sampaoli berniat untuk langsung memainkannya di ajang copa karena cederanya sejumlah pemain andalannya.

Sampaoli tak mau ambil risiko dengan kondisi tiga pemainnya, yakni Steven N’Zonzi, Mariano Ferreira dan Franco Vázquez, yang semuanya mengakhiri pertandingan La Liga pada akhir pekan kemarin dengan kondisi cedera.

Sevilla kalah telak 0-3 di leg pertama yang digelar di kandang Madrid. Kini, dengan kedatangan Jovetic, pelatih asal Argentina itu menjanjikan hasil yang lebih baik, termasuk saat timnya harus menjamu Real Madrid, dinihari WIB nanti.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid bakalan tampil tanpa Cristiano Ronaldo di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pelatih Zinedine Zidane putuskan Ronaldo untuk beristirahat dalam pertandingan tersebut. Selain Ronaldo, Zidane juga tak akan membawa pemain asal Kroasia, Luka Modric.

Zidane mendapat opsi untuk mencadangkan dua pemain itu, walau kemungkinan besar Real Madrid juga akan bermain tanpa James Rodriguez dan Isco, yang masing-masing tengah mengalami cedera betis dan engkel.

Namun, Los Blancos akan menyambut Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, yang sudah pulih dari cedera dan siap bermain lagi. Begitu juga dengan Mateo Kovacic yang dipastikan sudah bisa bermain lagi bersama skuad El Real. Kovacic dikabarkan sudah kembali berlatih penuh, Rabu (11/1) ini, setelah ia pulih dari cedera engkel.

Pemain asal Kroasia ini pun persiapkan dirinya untuk hadapi Sevilla. Di laga nanti, Zidane juga akan kembali memanggil puteranya, Enzo, yang sudah memulai debut seniornya di laga kontra Cultural Leonesa saat babak 32 besar Copa del Rey.

Perkiraan skuad Sevilla yang akan menjamu Real Madrid:
Sergio Rico, David Soria, Kranevitter, Lenglet, Iborra, Vietto, Nasri, Correa, Ben Yedder, Kiyotake, Jovetic, Sarabia, Escudero, Ganso, Vitolo, Nico Pareja, Rami, Mercado.

TINGGALKAN KOMENTAR