Striker Atletico Madrid Cetak Rekor Saat Lawan Sporting Gijon

127

Adubola.com – Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro dalam performa sensasional pada hari Sabtu kemarin setelah bermain dari bangku cadangan untuk mencetak rekornya.

Liga Spanyol  - Striker Atletico Madrid Cetak Rekor Saat Lawan Sporting Gijon

Adubola.com – Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro dalam performa sensasional pada hari Sabtu kemarin setelah bermain dari bangku cadangan untuk mencetak rekornya.

Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro mencatatkan rekor sebagai pemain pencetak hat-trick tercepat kedua dalam sejarah La Liga saat timnya mengalahkan 4-1 Sporting Gijon pada laga lanjutan La Liga.

Diego Simeone mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya pada laga melawan Sporting Gijon dan itu tampaknya menjadi keputusan yang bijaksana ketika Yannick Carrasco mencetak gol pada babak pertama untuk membuat mereka unggul lebih dulu.

Namun, Gijon langsung menyamakan kedudukan dan itu membuat Simeone untuk memasukan pemain dari bangku cadangannya di babak kedua untuk menambahkan kualitas timnya.

Dan muncullah pemain asal Prancis, France Gameiro yang dengan performa luar biasanya menjadi pahlawan Atletico disaat pertandingan menyisakan 29 menit lagi, ia dengan brilian mencetak tiga gol kali dalam lima menit untuk memberi Atletico kemenangan 4-1.

Waktu Gameiro mencetak hattrick secara resmi yakni empat menit dan empat puluh tiga detik, yang merupakan tercepat setelah Bebeto – yang berhasil melakukannya dengan waktu sekitar empat menit – saat melawan Albacete pada tahun 1995 yang silam.

Hattrick ini juga mengalahkan catatan David Villa yang telah bertahan lebih dari satu dekade lalu dengan perbedaan beberapa detik saja dan memungkinkan Gameiro untuk bergabung dengan ‘klub lima menit club’, dimana klub itu berisikan tiga pemain yang satu-satunya mampu mencetak tiga gol dalam lima menit atau kurang dalam sejarah La Liga.

LEAVE A REPLY