Striker Valencia Ini Dipastikan Keluar Dari Skuad Inti

137

Adubola.com – Penyerang muda Valencia ini tampaknya akan menepi antara tiga sampai empat minggu setelah mengalami cedera ligamen di lutut kirinya

Liga Spanyol  - Striker Valencia Ini Dipastikan Keluar Dari Skuad Inti

Adubola.com – Penyerang muda Valencia ini tampaknya akan menepi antara tiga sampai empat minggu setelah mengalami cedera ligamen di lutut kirinya.

Mantan pemain depan Celta Vigo, Santi Mina terpaksa diganti pada menit ke-64 dari laga yang berakhir imbang tanpa gol antara Valencia kontra Real Betisdi Betis pada hari Sabtu di Stadion Benito Villamarin setelah jatuh dengan bertumpu pada lututnya, dan pihak klub sekarang mengkonfirmasikan cedera tersebut.

“Setelah tes yang dilakukan oleh dokter klub, Santi Mina telah didiagnosis telah mengalami cedera pada ligamentum anterolateral di lutut kirinya,” demikian bunyi pernyataan dari klub.

“Perkiraan waktu pemulihan untuk cedera itu adalah antara 3 sampai 4 minggu.”

Pemain berusia 21 tahun itu akan absen pada lima pertandingan La Liga berikutnya, yakni saat timnya melawan Athletic Bilbao, Real Madrid, Alaves, Leganes dan Atletico Madrid, namun diperkirakan akan kembali beraksi melawan Sporting Gijon yang akan menjadi pertandingan penting di papan bawah klasemen.