Sudah 50 Pertandingan Real Madrid Tak Pernah Gagal

Adubola.com – Kemenangan atas Deportivo Alaves, Minggu (2/4) malam, membuat Real Madrid sukses lanjutkan rekor mencetak gol di ajang LaLiga.

Adubola.com – Kemenangan atas Deportivo Alaves, Minggu (2/4) malam, membuat Real Madrid sukses lanjutkan rekor mencetak gol di ajang LaLiga.

Saat  ini, skuad Zinedine Zidane itu sukses mencetak gol dalam 50 pertandingan beruntun di ajang La Liga. Di laga kontra Alaves, malam tadi, Karim Benzema berhasil membuka skor kemenangan Madrid, yang kemudian diikuti Isco dan Nacho Fernández, hingga Madrid menang 3-0 di Santiago Bernabéu. Di pekan ke-29 ini, Madrid pun tetap berkibar di puncak klasemen.

Di bulan April ini, Madrid akan hadapi jadwal super padat, di antaranya derby melawan klub tetangga, Atletico, dan laga El Clásico melawan rival abadinya, Barcelona. Selain itu, Madrid juga akan hadapi dua pertandingan melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Los Blancos berhasil terus-menerus bukukan gol dan juga mencapai clean sheet dalam pertandingan LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. Dari rekor 50 pertandingan tak pernah gagal mencetak gol tersebut, Madrid pun sudah mengantongi 36 kemenangan, 11 kali imbang dan hanya tiga kekalahan, serta bukukan 135 gol dan hanya kebobolan 57 gol.

Terakhir kali Madrid gagal mencetak gol, adalah pada 26 April 2016. Saat itu, Madrid hanya  bermain 0-0 kontra Manchester City di semifinal Liga Champions. Sementara, Madrid juga pernah kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada 27 Februari 2016. Dengan jadwal di bulan April yang padat -termasuk derby, El Clásico dan Liga Champions, Madrid juga punya peluang untuk lanjutkan rekor terus mencetak gol tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here