Tabrakan dengan Toni Kroos, Pepe Patah Tulang Rusuk

Adubola.com – Sama-sama berusaha amankan gawangnya dari serbuan pemain Atletico Madrid, Sabtu (8/4) malam tadi, Pepe bertabrakan dengan Toni Kroos. Hasilnya, bek asal Portugal itu dinyatakan alami cedera parah.

Adubola.com – Sama-sama berusaha amankan gawangnya dari serbuan pemain Atletico Madrid, Sabtu (8/4) malam tadi, Pepe bertabrakan dengan Toni Kroos. Hasilnya, bek asal Portugal itu dinyatakan alami cedera parah.

Pepe harus jalani perawatan intensif saat ini, karena alami patah tulang rusuk akibat benturan tersebut. Ia alami patah tulang rusuk ke tujuh dan delapan, hingga tak heran Pepe terus merasakan nyeri di bagian dadanya saat keluar dari lapangan.

Dalam pertandingan derby Madrid yang berakhir imbang, 1-1, Pepe mundur di menit ke-67. Bagian dada sebelah kiri Pepe memang terlihat terkena lutut Toni Kroos, yang secara refleks menghindari tabrakan dengan rekan satu timnya tersebut.

Sesaat setelah benturan tersebut, Pepe terus kesakitan dan tak bisa berdiri. Dia benar-benar terlihat kesakitan. Pepe pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes, sampai akhirnya pihak rumah sakit mengonfirmasikan bahwa pemain berusia 34 tahun alami patah tulang rusuk di dua tempat. Tentunya, hal ini makin memperbesar risiko bakal absennya pemain itu hingga akhir musim ini.

Selain itu, ini bukan pertama kalinya Pepe alami cedera tulang rusuk. Pada 15 Januari 2015, juga dalam sebuah derby Madrid, Pepe harus absen selama 35 hari akibat cedera rusuk setelah ia bertabrakan dengan Raul Garcia. Saat itu, Pepe langsung absen dalam enam pertandingan.

Liga Spanyol  - Tabrakan dengan Toni Kroos, Pepe Patah Tulang Rusuk

Cederanya pemain yang kontraknya di Madrid akan selesai Juni mendatang, ini makin menyulitkan pelatih Zinedine Zidane. Pasalnya, Zidane sudah kehilangan Raphael Varane yang juga terkena cedera.

Kini, Madrid hanya menyisakan dua bek tengah yang fit, yakni Sergio Ramos dan Nacho. Skuad Zidane rencananya akan mainkan dua pertandingan perempatfinal melawan Bayern Munchen di Liga Champions, sebelum hadapi laga El Clasico melawan Barcelona di akhir bulan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here