Tak Lagi Digandrungi Man United, Ini Komentar Alvaro Morata

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, gigit jari setelah Manchester United berhasil menggaet Romelu Lukaku, dan meninggalkan begitu saja kesepakatan pribadi yang telah disetujuinya di Setan Merah beberapa waktu lalu.

Kesepakatan antara Manchester United dan Romelu Lukaku seakan jadi bencana tersendiri bagi striker Real Madrid, Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itupun dikabarkan kecewa berat setelah raksasa Liga Premier itu ‘pindah ke lain hati’.

Alvaro Morata sebelumnya dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United. Tapi, setelah MU menyetujui kesepakatan bersama incaran nomor satu mereka, Romelu Lukaku, Morata telah terpinggirkan dan gagal mendapat klub baru musim depan.

Menyusul berita mengenai kepastian Lukaku akan gabung MU, Real Madrid pun menyatakan tak mau berbicara lagi soal negosiasi transfer Morata. Apalagi, saat ini pemain 24 tahun itu masih disibukkan dengan liburan bulan madunya dan tak banyak bicara di media sosial setelah rencana pindahnya ke MU berantakan. Sejauh ini, hanya beberapa foto bulan madu yang menghiasi akun pribadi mantan pemain Juventus itu.

Meski demikian, menurut laporan yang beredar di Spanyol, Morata sangat kecewa dengan kegagalannya pindah ke Old Trafford. Seperti diberitakan Marca, Morata sebelumnya ‘sangat ingin bergabung dengan United’ dan ‘kecewa dengan situasi saat ini.’

Pelatih MU, Jose Mourinho, sebelumnya memang diberitakan tetap berambisi datangkan Lukaku dari Everton, walaupun jika ia sudah dapatkan Morata. Meski sempat dikabarkan dibanderol Everton 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,7 Triliun itu, Mourinho tetap merangsek dan membajak incaran Chelsea tersebut, hingga akhirnya bisa memboyong Lukaku sebesar 75 Juta Pounds.

Padahal, Lukaku sempat dikabarkan masih menyimpan dendam terhadap the Special One yang pernah melatihnya di Chelsea, dan telah menjualnya ke Toffees 2014 silam. Saat itu, Mourinho menjual bintang Timnas Belgia itu dengan harga murah, 28 Juta Pounds, setelah meminjamkannya ke Goodison Park dan West Bromwich Albion.

Tapi, saat ini, Lukaku memang masih bersedia untuk bicara dengan Mourinho, walau pelatih Chelsea, Antonio Conte, ingin Lukaku kembali ke the Bridge. Belakangan, Conte memang meminta keringanan biaya transfer dan enggan penuhi banderol harga Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here