Tanpa Cristiano Ronaldo Liga Spanyol Bakal Rugi

585

Kejaksaan Spanyol baru-baru ini menuduh Cristiano Ronaldo telah lakukan kecurangan pajak. Presiden LaLiga, Javier Tebas, pun lakukan pembelaan terhadap megabintang Real Madrid tersebut.

Liga Spanyol  - Tanpa Cristiano Ronaldo Liga Spanyol Bakal Rugi

Berita Liga Spanyol – Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengaku tak punya gambaran soal tuduhan kecurangan pajak yang dilayangkan kejaksaan terhadap pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum lama ini.

“Dari yang saya baca, saya yakin tidak ada tindak pidana yang dilakukan Cristiano Ronaldo,” ujar Javier Tebas.

Javier Tebas ulangi lagi keyakinannya yang kuat bahwa Ronaldo tidak bersalah atas tuduhan jaksa Spanyol bahwa pemain asal Portugal itu telah menipu otoritas pajak Spanyol yang besarnya mencapai 14,7 juta Euro atau sekitar Rp218 Miliar.

Tebas pun memprediksi hengkangnya Ronaldo akan sangat besar pengaruhnya pada LaLiga. “Anda tidak bisa mengukurnya, tapi pasti akan sangat besar, dan sangat mempengaruhi pertumbuhan LaLiga. Pastinya, kepergian Ronaldo akan membawa kerugian besar bagi kami, sebuah kerugian yang tidak dapat diperbaiki,” tambahnya.

Tebas ungkapkan hal itu di sebuah program televisi Spanyol La Sexta selama turnamen LaLiga Promises digelar di Villarreal. “Mengetahui orang-orang di sekitarnya, dan seberapa profesionalnya mereka, saya yakin Cristiano tidak bersalah. Kita hidup saat ini di mana Kantor Pajak Spanyol selalu membawa kabar bahwa semua orang telah lakukan penipuan. Saya yakin, dia tidak bersalah. Saya tahu itu dari apa yang saya baca. Saya yakin, dia tidak melakukan kejahatan apapun,” tandas Tebas.

LEAVE A REPLY