Target Man Utd Ini Nyaris Gabung Barcelona

Tak banyak yang tahu bahwa pemain Prancis yang dikejar Man Utd ini nyaris saja gabung Barcelona.

Pemain timnas Prancis
Pemain timnas Prancis

Sebuah laporan baru saja muncul, mengklaim bahwa Barcelona dilaporkan mencoba merekrut seorang pemain di jendela transfer musim panas kemarin, yang sejak lama diincar oleh Manchester United.

Blaugrana berada di bawah tekanan besar untuk menandatangani pemain terkenal setelah kepergian menghebohkan dari bintang Brasil mereka, Neymar, ke raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Menurut publikasi Spanyol Mundo Deportivo, klub Catalan tersebut menawari rival mereka di La Liga, Atletico Madrid, uang sebesar 123 juta pound (Rp 2,3 Trilyun) agar mau melepaskan pemain internasional Prancis, Antoine Griezmann.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu adalah satu dari tiga striker yang direkomendasikan oleh Lionel Messi ke dewan direksi FC Barcelona untuk direkrut.

Griezmann tampaknya sudah sangat amat dekat dengan kepindahan dengan The Red Devils musim panas kemarin, namun memutuskan untuk membatalkan kepindahannya setelah tim Spanyol-nya itu tidak kunjung dapat penggantinya karena skorsing larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Kedua belah pihak, Barcelona dan Manchester United, tampaknya berharap bisa mengajukan tawaran baru untuk striker itu pada bulan Januari, namun media Spanyol menunjukkan bahwa Old Trafford akan menjadi satu-satunya tujuan bagi si pemain Prancis itu.

Antoine Griezmann pernah menjadi pemberitaan setelah ia menolak berjabat tangan dengan Raphael Varane, pada sebuah pemusatan latihan tim nasional Prancis. Hal itu terjadi tak lama setelah Real Madrid mengalahkan Atletico di final Liga Champions terakhir.

Dengan minat tak pernah surut, kita akan menyaksikan perlombaan memperebutkan Griezmann kembali di jendela transfer Januari, namun seperti yang telah disebut di atas, kemungkinan besar ia akan pindah ke Liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here