Target Manchester United Putuskan Tetap di Real Madrid?

Pemain incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain ini telah memutuskan untuk tetap tinggal di Real Madrid musim panas ini.

Real Madrid

Berita Transfer – Setelah dibatasi hanya tampil 19 kali di La Liga musim ini, dilaporkan pemain yang diinginkan Manchester United dan PSG, Gareth Bale dengan Real Madrid dapat memutuskan untuk berpisah jika ada tawaran yang bagus datang.

Baik Manchester United maupun Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan tanda tangan bintang asal Wales tersebut namun menurut The Daily Mail, pesepakbola berusia 27 tahun itu mempunyai niat untuk meninggalkan Los Blancos.

Telah diklaim bahwa Bale tetap bertekad untuk membuktikan dirinya kepada pelatih Zinedine Zidane dan telah berusaha keras untuk mencapai kebugaran optimalnya dalam upaya memperbaiki kondisinya menjelang musim berikutnya.

Selama 2017, Bale hanya tampil sebanyak 12 kali untuk klub dan negara, dengan penampilan barunya sebagai pemain pengganti pada laga final Liga Champions.

Dia belum mencetak gol untuk El Real sejak 26 Februari, di mana ia mencetak gol pada kemenangan Madrid atas Villarreal dengan skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here