Terjadi Gesekan Antara Lionel Messi Dan Zlatan Ibrahimovic

Adubola.com – Mantan Direktur Barcelona, Marc Ingla percaya ada gesekan yang terjadi antara Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic saat mereka berdua masih bersama di Catalonia.

Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi

Adubola.com – Mantan Direktur Barcelona, Marc Ingla percaya ada gesekan yang terjadi antara Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic saat mereka berdua masih bersama di Catalonia.

Ibrahimovic didatangkan oleh Barca pada tahun 2009, tetapi meskipun telah mencetak 21 gol ia diizinkan oleh klub untuk pergi meninggalkan Camp Nou.

Ingla, yang kini bertugas di klub Prancis, Lille merasa kehadiran Messi adalah salah satu alasan mengapa striker asal Swedia itu tidak cocok di Barca.

“Kenapa Zlatan tidak berhasil di Barcelona?” kata Ingla dalam sebuah wawancara dengan Telefoot. “Dia binatang, dia itu mesin. Tapi dia berada disebelah mesin lainnya, dan lebih kecil [tertawa].

“Dia terlalu statis dan Messi mungkin membutuhkan lebih banyak ruang. Zlatan menempati terlalu banyak ruang. Saya pikir telah terjadi sedikit gesekan anatara mereka berdua.”

Sejak Ibrahimovic pergi dang bergabung dengan AC Milan, ada rumor tentang hubungannya dengan Messi, meskipun ia tidak pernah menyembunyikan kekagumannya terhadap pemain asal Argentina itu.

Dalam wawancara sebelumnya Ibrahimovic telah menjulukinya “satu-satu yang berbeda,” tapi dia hanya sedikit memuji Pep Guardiola, yang merupakan pelatih Barca saat itu.

“Guardiola adalah pelatih yang fantastis. Tapi sebagai manusia? Dia adalah seorang pengecut. Dia bukan manusia,” kata Ibrahimovic kepada Der Spiegel pada tahun 2013.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya tidak cocok di sini, maka anda harus mengatakan itu kepada saya. Tapi yang saya dapatkan hanya kata-kata manis belaka: ‘Ibra anda adalah pemain super, anda melakukan segalanya dengan benar.’ Tapi aku masih saja berakhir di bangku cadangan.”