Tersenyum dan Beri Jempol, Fernando Torres Tinggalkan RS

431

Adubola.com – Fernando Torres dikabarkan sudah tinggalkan rumah sakit, setelah jalani pemeriksaan dan perawatan usai jatuh menghujam bumi akibat berbenturan di udara dengan pemain Deportivo La Coruna, Jumat (3/3) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Tersenyum dan Beri Jempol, Fernando Torres Tinggalkan RS

Adubola.comFernando Torres dikabarkan sudah tinggalkan rumah sakit, setelah jalani pemeriksaan dan perawatan usai jatuh menghujam bumi akibat berbenturan di udara dengan pemain Deportivo La Coruna, Jumat (3/3) dinihari WIB.

Bintang lini depan Atletico Madrid itu langsung pingsan begitu dia terjatuh, dengan bagian kepala yang lebih dulu menghajar tanah. Rekan-rekan satu timnya dan juga pemain lawan langsung mencoba berikan pertolongan pertama, hingga akhirnya Torres tersadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Klub raksasa Spanyol itupun mengabarkan, pemain ikonik Atletico tersebut sudah jalani pemeriksaan menyeluruh dan tida ditemukan cedera atau trauma serius di bagian kepala, leher maupun tulang punggungnya.

Kini, Torres dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit, dan sempat berpose di depan kamarnya sambil tersenyum dan memberikan jempol. Sejak awal jalani pemeriksaan di lapangan, Torres memang sudah ungkapkan dirinya baik-baik saja.

Suporter Atletico sebelumnya sangat khawatir bisa terjadi hal yang sangat buruk pada mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu. Tapi, Torres tiba-tiba muncul dengan senyum dan jempolnya di foto ter-anyar-nya, yang membuktikan bahwa dirinya baik-baik saja dan dia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli pada kondisinya.

Sebelumnya diberitakan, Torres harus jalani observasi lanjutan di rumah sakit, hingga harus menginap. “CT scan yang dilakukan di bagian tengkorak dan leher Fernando Torres, telah mengesampingkan dugaan bahwa striker itu telah menderita perubahan atau cedera traumatis,” demikian ungkap Atletico dalam pernyataan resminya.

“Pemain kami, yang stabil, sadar dan berorientasi, harus dilarikan dengan ambulans setelah ia distabilkan lebih dulu sesuai protokol yang biasa, sebelum masuk ke Rumah Sakit Model dari La Coruna, di mana ia akan habiskan malam untuk observasi,” lanjut pernyataan tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu jatuh menghujam ke bumi setelah terlibat duel di udara dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, Jumat (3/3) dinihari tadi. Di partai lanjutan LaLiga itu, Atletico sempat tertinggal 0-1, sebelum akhirnya Antoine Griezmann bukukan gol persamaan di akhir pertandingan. Laga pun ditutup dengan skor 1-1.

Namun, laga ini diwarnai dengan ambruknya Torres usai dia berbenturan dengan Bergantinos, dan terjatuh ke tanah dengan kepalanya yang membentur lapangan lebih dulu/

 

LEAVE A REPLY