Tim Catalan Ini Berlaga di LaLiga Musim Depan

Girona FC jadi tim ke dua yang akan bermain di ajang LaLiga musim depan, untuk pertama kalinya sejak klub itu berdiri di tahun 1930 lalu.

Berita Liga Spanyol – Keberhasilan Girona FC naik ke┬ákompetisi teratas Spanyol itu tercapai setelah tim asuhan Pablo Machin tersebut bermain imbang 0-0 melawan Real Zaragoza, Minggu (4/6) waktu setempat.

Klub asal Catalan itu hanya butuh satu poin untuk pastikan mereka mendapat promosi ke LaLiga, dan bermain bersama raksasa Spanyol, Real Madrid, dan tim tetangga Barcelona di musim depan. Lewat hasil 0-0 tersebut, Girona pun menutup musim di posisi dua, di bawah Levante yang sudah lebih dulu dipastikan melenggang ke LaLiga musim depan.

Bagi Zaragoza, mereka akan tetap berlaga di tier ke dua pada musim depan. Hasil imbang tanpa gol ini tentunya sangat membosankan. Tak heran, jika skor kacamata ini memang fans tuan rumah marah dan merangsek masuk lapangan.

Girona yang berdiri di tahun 1930 itu, sebelumnya pernah tiga kali gagal berlaga di LaLiga, yakni pada 2013, 2015 dan 2016. Namun kini, mereka akan bersama dua klub asal Catalan lainnya, Barcelona dan Espanyol, untuk berlaga di papan atas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here