Tim Papan Atas Turki Bersedia Tampung Pepe

38

Adubola.com – Tim papan atas Turki, Galatasaray, tengah lakukan pendekatan pada bek Real Madrid, Pepe. Pemain asal Portugal itu dimungkinkan bermain di Super Lig Turki di musim depan.

Liga Spanyol  - Tim Papan Atas Turki Bersedia Tampung Pepe

Adubola.com – Tim papan atas Turki, Galatasaray, tengah lakukan pendekatan pada bek Real Madrid, Pepe. Pemain asal Portugal itu dimungkinkan bermain di Super Lig Turki di musim depan.

Pemain berusia 34 tahun itu sebelumnya diberitakan telah menerima tawaran dari klub China. Pepe kemungkinan besar akan tinggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini, setelah ia menolak untuk teken kontrak baru setelah 10 tahun membela Madrid.

Pepe tepatnya akan lepas kontrak pada Juni 2017. Walau Madrid tawarkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan, namun Pepe tak mau menerimanya.

Menurut surat kabar Turki, Fanatik, tim asal kota Istanbul itu bersedia menampung  bek tengah gaek tesebut. Bahkan Galatasary bersedia tawarkan deal dua tahun senilai empat juta Euro per musim.

Sejak gabung Madrid di tahun 2007 lalu, Pepe sudah bermain dalam 333 pertandingan dan persembahkan dua trofi LaLiga, dua piala Liga Champions dan dua gelar juara.

Sebelumnya diberitakan, Pepe tertarik menjajal Liga Super China bersama Hebei China Fortune. Namun, sang pelatih Zinedine Zidane, lebih berharap melihat Pepe tetap merumput di Bernabeu. Zidane ingin Pepe teken kontrak baru, walau Zidane mengerti benar soal pindah atau tidak Pepe-lah yang berhak memutuskannya, karena kontraknya memang berakhir di pengujung musim ini.

“Tentu saja, saya ingin dia tetao di sini, dia bisa tetap di klub ini selama yang dia mau. Dia pemain yang sangat berarti bagi skuad ini, kita lihat saja apa yang terjadi pada Juni nanti. Tapi, yang jelas, saya ingin dia bertahan bersama kami,” tgas Zidane beberapa waktu lalu.

Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu gabung dengan El Real dari FC Porto pada tahun 2007. Ia jadi pemain paling senior ke tiga di Real Madrid saat ini, selain Sergio Ramos and Marcelo. Meski demikian, prestasinya selama ini kerap dibayangi pelanggaran disiplin yang juga sering dilakukannya.

Bersama Madrid, Pepe pernah jalani suspensi terpanjang dalam sejarah sepakbola Spanyol. Yakni, saat ia disuspensi selama 10 pertandingan, akibat menendang kepala pemain Getafe, Javier Casquero, pada tahun 2009 lalu.

Ia juga pernah diusir dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona di tahun 2011, di mana klub asal Catalan itupun akhirnya menang 2-0.

LEAVE A REPLY