Torres, Pemain ke-3 yang Ambruk dalam Sebulan Terakhir

384

Adubola.com – Fernando Torres jatuh menghujam ke bumi setelah terlibat duel di udara dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, Jumat (3/3) dinihari tadi. Kini, bintang Atletico Madrid itupun dikabarkan masih jalani perawatan di rumah sakit.

Liga Spanyol  - Torres, Pemain ke-3 yang Ambruk dalam Sebulan Terakhir

Adubola.comFernando Torres jatuh menghujam ke bumi setelah terlibat duel di udara dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, Jumat (3/3) dinihari tadi. Kini, bintang Atletico Madrid itupun dikabarkan masih jalani perawatan di rumah sakit.

Di partai lanjutan LaLiga itu, Atletico sempat tertinggal 0-1, sebelum akhirnya Antoine Griezmann bukukan gol persamaan di akhir pertandingan. Laga pun ditutup dengan skor 1-1.

Namun, laga ini diwarnai dengan ambruknya Torres usai dia berbenturan dengan Bergantinos, dan terjatuh ke tanah dengan kepalanya yang membentur lapangan lebih dulu.

Saat ini, Torres yang ditandu ke ambulans dalam kondisi sadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit, dikabarkan dalam kondisi stabil. Sejumlah pemeriksaan lebih lanjut mendiagnosa, tak ada cedera pada leher maupun tulang belakang yang dialami pemain berusia 32 tahun itu.

Namun, ia masih harus jalani observasi lanjutan di rumah sakit, hingga harus menginap. “CT scan yang dilakukan di bagian tengkorak dan leher Fernando Torres, telah mengesampingkan dugaan bahwa striker itu telah menderita perubahan atau cedera traumatis,” demikian ungkap Atletico dalam pernyataan resminya.

“Pemain kami, yang stabil, sadar dan berorientasi, harus dilarikan dengan ambulans setelah ia distabilkan lebih dulu sesuai protokol yang biasa, sebelum masuk ke Rumah Sakit Model dari La Coruna, di mana ia akan habiskan malam untuk observasi,” lanjut pernyataan tersebut.

Ini merupakan kejadian ke tiga dalam waktu satu bulan terakhirnya, di mana tiga pesepakbola harus tersungkur dan alami cedera kepala yang mengkhawatirkan. Diawali dengan kasus gelandang Hull City, Ryan Mason, yang tersungkur ke tanah dan langsung pingsan setelah terlibat duel di udara dengan bek Chelsea, Gary Cahill.

Berikutnya adalah Hector Bellerin, pemain yang sempat hampir pingsan di lapangan, setelah berbenturan dengan pemain lawan. Beruntung Bellerin langsung sadar, meskipun ia langsung digantikan pemain lain karena khawatir dengan kasus serupa yang dialami Mason. Kini, Torres pun alami nasib sama.

LEAVE A REPLY