Torres : Tak Ingat Apa-apa dan Dilarang Naik Pesawat

Adubola.com – Fernando Torres akhirnya tinggalkan rumah sakit setelah dirawat satu malam usai bertabrakan di udara dan pingsan di lapangan dalam laga kontra Deportivo La Coruna, Jumat (3/3). Tapi, ada cerita tersisa yang diungkapkan bintang lini depan Atletico Madrid tersebut.

Adubola.comFernando Torres akhirnya tinggalkan rumah sakit setelah dirawat satu malam usai bertabrakan di udara dan pingsan di lapangan dalam laga kontra Deportivo La Coruna, Jumat (3/3). Tapi, ada cerita tersisa yang diungkapkan bintang lini depan Atletico Madrid tersebut.

Torres sempat terkapar tak sadarkan diri di lapangan Stadion Riazor, usai ia bertabrakan di udara dengan pemain tuan rumah, Alex Bergantins. Sejauh ini, kondisi Torres dinyatakan sehat, tanpa cedera di bagian kepala, leher maupun tulang belakangnya.

Sesaat setelah kejadian, Torres memang langsung dilarikan ke rumah sakit dan diobservasi untuk mengetahui cedera di bagian dalam kepala dan lehernya. Ia sempat dirawat dan lakukan pemeriksaan lanjutan.

Sesaat setelah tinggalkan rumah sakit, Torres sempat berbicara dengan awak media yang menantinya. Torres mengaku sangat berterima kasih atas segala dukungan, terutama saat ia jalani observasi di Rumah Sakit Modelo in La Coruna.

“Semuanya baik-baik saja, saya senang melihat rekan-rekan satu tim, dan juga para pemain Depor datang menjenguk saya. Saya juga sangat berterima kasih pada suporter yang mendoakan agar saya cepat sembuh lewat media sosial,” ujar Torres.

Torres menganggap, semua ini bagian dari pertandingan. Dan ‘lawan’ duelnya di udara, Alex Bergantinos terlihat benar-benar cemas dengan kondisi Torres. “Hal yang sama pernah terjadi juga pada saya ketika saya bermain untuk Spanyol,” tambahnya.

Mantan bintang Liverpool dan Chelsea ini mengaku diperlihatkan beberapa foto dari kejadian di kandang Deportivo La Coruna. Semua orang yang datang juga ungkapkan berbagai hal yang terjadi. “Tapi saya tidak ingat apa-apa. Saya hanya bisa berterima kasih kepada staf di rumah sakit ini yang sudah mengurus saya, dan hanya berharap bisa segera berlatih lagi,” tandas Torres.

Liga Spanyol  - Torres : Tak Ingat Apa-apa dan Dilarang Naik Pesawat

“Hal-hal seperti ini biasa terjadi di sepakbola, dan saya akan berlatih lagi dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Setelah kejadian ini, Torres pun tak boleh melanggar satu hal ini sebelum ia benar-benar pulih. Saat ini Torres masih menetap di kota terdekat, yakni di Santiago de Compostela, sebelum ia bisa kembali ke Madrid, yang harus gunakan pesawat terbang. Pasalnya, staf medis belum perbolehkan Torres naik pesawat sebagai tindakan pencegahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here