Update Transfer Barcelona 18/07/2017: Neymar, Verratti, Paulinho

731

Berikut update terbaru berita transfer klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, yang terjadi hingga hari Selasa (18/7) muai Neymar hingga Paulinho.

Liga Spanyol  - Update Transfer Barcelona 18/07/2017: Neymar, Verratti, Paulinho

Gilabola merangkum update berita transfer terbesar yang melibatkan Barcelona saat tim Catalan tersebut berusaha memperbaiki nasib mereka musim depan

PSG Siap Tebus Klausul Neymar

Neymar akan menjadi target tawaran transfer oleh klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain, yang siap menebus klausul rilis dari pemain Brasil tersebut, demikian laporan GianlucaDiMarzio.com.

PSG telah lama dikaitkan dengan Neymar, namun digagalkan tahun lalu saat ia menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Kali ini dengan kabar keinginan Neymar yang ingin hengkang dari Camp Nou, mereka siap menebus klausul pelepasannya sebesar € 222 juta.

Neymar Siap Tinggalkan Barca

Sport mengklaim bahwa bintang Barcelona Neymar ingin meninggalkan klub untuk bisa lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar pindah dari Santos ke Camp Nou pada tahun 2013 dan baru saja memperbarui kontraknya sampai 2021, dengan klausul pembebasannya saat ini mencapai € 200 juta.

Beberapa klub top Eropa seperti Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain semua telah banyak dikaitkan dengan bintang Brasil itu dan siap terbuka jika sang pemain ingin hengkang.

Barca Siap Tukar Rakitic Untuk Verratti

Barcelona bersedia menawarkan € 65 juta plus Ivan Rakitic dalam upaya untuk mendatangkan Marco Verratti dari PSG musim panas ini, lapor Calciomercato.

Unai Emery, manajer PSG, bekerja dengan Rakitic di Sevilla dan klub tersebut mungkin tergoda untuk menjual pemain mereka dengan imbalan uang besar dan playmaker Kroasia yang pernah bekerja dengan sang pelatih semasa di Spanyol.

Barca Siap Tawar Lagi Paulinho

Barcelona siap meningkatkan tawaran mereka untuk Paulinho menjadi € 30 juta saat mereka bersiap untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Guangzhou Evergrande mengenai gelandang tersebut, menurut Mundo Deportivo.

Klub asal China tersebut telah menolak tawaran € 20 juta dan € 25 juta untuk pemain Brasil tersebut, dan tidak ingin menjual Paulinho di pertengahan musim ini.

Namun, Barca menolak untuk menyerah dalam usaha mengejar Paulinho dan berharap tawaran yang lebih baik akan meyakinkan Guangzhou untuk mengubah pikiran mereka tentang menjual mantan pemain Tottenham tersebut.