Update Transfer Klub Liga Spanyol Terbaru, Jumat 23/06/2017

3550

Berikut update terbaru transfer Liga Spanyol, dari Real Madrid dengan penjualan Alvaro Morata hingga Lionel Messi yang cemas rekannya dijual Barcelona.

Liga Spanyol  - Update Transfer Klub Liga Spanyol Terbaru, Jumat 23/06/2017

Berikut update transfer terbaru dari klub Liga Spanyol pada hari Jumat 23 Juni 2017 selengkapnya:

Bintang Manchester United, David De Gea, telah memberitahu Real Madrid bahwa kontraknya bisa diperbaharui oleh Jose Mourinho. Kabar ini diberitakan oleh Diario Gol yang menyebutkan bahwa De Gea diharapkan mau bertahan di United jika masih tidak ada kejelasan dari pihak Real Madrid.

Barcelona terlalau beresiko dengan membuat Lionel Messi tidak merasa nyaman dengan menjual sahabat baiknya, Jordi Alba. Media Spanyol menyebut hal ini bisa mempengaruhi Messi. Namun Ernesto Valverde tetap bersikukuh dengan penjualan Alba mengingat ia kesulitan untuk bermain bersama skuad Barcelona musim lalu.

Antoine Griezmann dikabarkan telah menyampaikan keinginannya kepada manajemen Atletico Madrid untuk meninggalkan klub tersebut. Griezmann merupakan target transfer Manchester United dan ini dipertegas dengan kabar dari jurnalis Spanyol yang dekat dengan pihak manajemen bahwa Griezmann benar-benar ingin meninggalkan Atleti.

Beberapa pemain Real Madrid mengancam akan hengkan dari Santiago Bernabeu jika pihak klub benar-benar akan mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Diario Gol mengabarkan bahwa kedatangan Hazard akan membuat ketidaknyamanan di antara pemain Real Madrid. Isco dan Marco Asensio adalah pemain yang mengancam akan hengkang dari Los Blancos jika Hazard datang. Mereka menilai kedatangan Eden Hazard akan mengurangi waktu bermain mereka.

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan memberitahu pihak manajemen Real Madrid di meja perundingan bahwa dirinya mendapatkan dua penawaran transfer. Kisruh kasus pajak Ronaldo membuat hubungan keduanya tak harmonis, namun langsung diredam oleh perkataan Florentino Perez yang mengatakan akan melindungi Ronaldo. Namun Ronaldo tampaknya tetap tak akan menutup kemungkinan hengkang dari Los Blancos.

Rencana Real Madrid menjual Alvaro Morata ke Manchester United ternyata bertujuan untuk mendapatkan dana segar bagi pembelian bintang Monaco, Kylian Mbappe. Real Madrid tak sendirian, mereka akan bersaing dengan Man United, Man City dan Arsenal.

LEAVE A REPLY