Usai Real Madrid Juara, Keylor Navas Jadi Plontos

160

Real Madrid resmi jadi juara LaLiga musim ini, setelah menang 2-0 di kandang Malaga dalam pertandingan terakhir Senin (22/5) dinihari tadi. Usai timnya juara, Keylor Navas -kiper El Real- putuskan ganti penampilan.

Liga Spanyol  - Usai Real Madrid Juara, Keylor Navas Jadi Plontos

Berita Liga Spanyol – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tampak berbeda usai Madrid jadi juara di kandang Malaga. Kepalanya terlihat licin plontos. Seketika, pemain asal Kosta Rika itupun dikerubungi wartawan yang tanyakan kondisinya.

Navas mengaku sengaja mencukur habis rambutnya tak lama setelah pertandingan berakhir. Tentu saja, ini tak lain karena kegembiraannya  menyambut kemenangan Madrid.

Namun, terlebih dari itu, Keylor Navas ingin dedikasikan gelar juara LaLiga yang berhasil diraih Real Madrid musim ini, untuk semua anak-anak yang tengah berjuang melawan kanker dan keluarga mereka.

“Saya berdoa kepada Tuhan untuk mereka semua, saya berharap sekali mereka bisa pulih dari sakit yang mereka derita, dan bisa bertahan. Untuk semua anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker, untuk keluar mereka, untuk siapapun yang saat ini tengah berjuang. Gelar juara ini untuk mereka,” tandas Navas kepada wartawan usai pertandingan.

Selama musim ini, Keylor Navas jadi salah satu pemain yang telah membantu Real Madrid terus dan meraih gelar juara. Di musim ini, penampilannya bukan tanpa kritik. Tapi, ia akhirnya ikut mendukung perjuangan El Real jadi juara di musim ini.

Dalam laga di kandang Malaga, Madrid menang 2-0. Tiga poin tambahan cukup membawa skuad Zinedine Zidane itu untuk jadi juara musim ini,

Pasalnya, Madrid hanya diharuskan menambah satu poin saja dari laga terakhirnya. Kemenangan ini malah memberi El Real tiga poin tambahan, hingga kini ada di posisi teratas dengan kolekso poin 93 – tiga poin di atas rival beratnya, Barcelona.

LEAVE A REPLY