Valencia Ajukan 30 Juta Pound Untuk Gelandang Man United

157

Valencia dikabarkan telah menjadikan gelandang Manchester United ini sebagai target transfer prioritas untuk musim panas.

Liga Spanyol  - Valencia Ajukan 30 Juta Pound Untuk Gelandang Man United

Berita Transfer – Valencia mengingikan pemain Manchester United, Ander Herrera, 27 tahun yang telah menjadi subyek spekulasi transfer di bursa transfer musim panas ini, dimana Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk membawanya bekerja dengan manajer baru Ernesto Valverde.

Menurut The Mirror, Valencia adalah tim terakhir yang menyatakan ketertarikannya pada jasanya dan pelatih Marcelino, yang sempat bekerja sama dengan Herrera di Real Zaragoza, telah meminta pemilik klub Peter Lim untuk meluncurkan tawaran senilai 30 juta poundsterling.

Setelah beberapa musim bergolak untuk Los Che, Marcelino berniat untuk menjadi Liga Champions lagi pada musim depan dan dikatakan ingin membangun skuadnya untuk mendukung pemain asal Spanyol tersebut.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa The Red Devils telah menolak tawaran yang diajukan Valencia, dan mereka bersikeras bahwa Herrera tidak dijual, namun dapat berubah pikiran jika Lim kembali dengan tawaran yang lebih tinggi.

Herrera baru-baru ini menjanjikan masa depannya ke tim asuhan Jose Mourinho, dengan mengatakan bahwa ia berniat untuk terus bermain, terus meningkatkan skill dan membuat fans United bangga.

LEAVE A REPLY