Valencia Boyong Penyerang Chile dari Celta Vigo

52

Adubola.com – Valencia menyambut kedatangan Fabian Orellana dari Celta Vigo dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Liga Spanyol  - Valencia Boyong Penyerang Chile dari Celta Vigo

Adubola.comValencia menyambut kedatangan Fabian Orellana dari Celta Vigo dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Valencia telah mendapatkan jasa pemain asal Chile, Fabian Orellana dari Celta Vigo dengan status pinjaman hingga akhir musim, meskipun izin tinggalnya di Stadion Mestalla dapat dibuat permanen.

Orellana, 31 tahun adalah pemain veteran yang mencatatkan 163 penampilan di La Liga, setelah menghabiskan kontrak pinjaman di berbagai klub sebelum ia bergabung ke Celta dengan kontrak permanen pada tahun 2013 silam.

Penyerang yang telah 39 kali bermain untuk Timnas telah bergabung bersama Valencia sampai akhir musim, tapi klub La Liga itu memiliki opsi untuk membeli yang akan membuatnya tetap di Mestalla sampai pertengahan 2019.

“Saya sangat senang dan sangat puas bergabung dengan klub besar ini. Saya berharap untuk melakukan pekerjaan saya dengan baik,” kata Orellana pada situs klub.

“Saya berharap untuk membantu tim dengan cara apapun yang saya bisa lakukan, dengan apa pun yang mereka butuhkan. Saya akan melakukannya sebaik mungkin.”

“Saya berbicara dengan [Guilherme] Siqueira, yang saya kenal saat kami bersama-sam bermain di Granada CF, dan dengan Santi Mina dimana saya sempat bermain dengannya di Celta Vigo. Mereka memberi saya referensi yang sangat baik tentang klub.”

“Saya telah melihat permainan klub dan mereka sudah benar-benar mengalami banyak peningkatan. Kami harus terus seperti ini.”

Valencia menjalani awal yang mengerikan untuk musim ini tetapi mereka mampu bangkit dan duduk pada peringkat 15 pada klasemen La Liga.