Vallejo Senang Jadi Pewaris No 3 Pepe

Pemain anyar Real Madrid, Jesus Vallejo, mengaku senang bisa menjadi penerus jersey No 3 Real Madrid yang ditinggalkan oleh Pepe.

Liga Spanyol  - Vallejo Senang Jadi Pewaris No 3 Pepe

Real Madrid berhasil mengisi posisi Pepe di skuad mereka dengan memasukkan Jesus Vallejo, yang baru saja kembali ke Spanyol setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman ke Eintracht Frankfurt.

Vallejo pun langsung diperkenalkan kepada publik di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Jumat (7/7).

Dengan tegas, pemain timnas Spanyol U21 itu bersikeras dirinya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid dan akan menunjukkan performa terbaiknya atas kepercayaan yang diberikan oleh Real Madrid.

“Saya bersyukur sekali atas kepercayaan yang ditunjukkan Real Madrid dalam diri saya dan saya akan membayarnya di lapangan permainan,” kata Vallejo.

“Saya yakin bahwa dengan kerendahan hati, kerja keras, pengorbanan dan nilai-nilai yang diajarkan orang tua kepada saya maka saya akan mencapai tujuan saya di klub terbesar di dunia,” lanjut Vallejo.

Dia kemudian menjawab pertanyaan dari wartawan pada sebuah konferensi pers, mengulangi kebanggaannya soal promosi ke skuad senior dan fakta bahwa dia akan mewarisi jersey No 3 yang dulu dikenakan Pepe.

“Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidupku,” ujar Jesus Vallejo. “Saya merasa bangga sekali bisa mewarisi jersey No 3 milik Pepe ini.”

“Menjadi pemain Real Madrid adalah hal yang paling spesial dan saya akan berusaha keras membantu tim semaksimal mungkin,” sambung Vallejo.

Vallejo juga berharap bahwa ia bisa bermain penuh karena tahu nantinya akan cenderung dijadikan rotasi pemain. Namun, ia menganggap hal itu sesuatu yang positif bagi tim dan dirinya juga.

“Tentu saja saya ingin terus bermain. Saya akan memberikan semua dan kemudian pelatih akan memutuskan. Saya tak masalah nantinya dijadikan rotasi pemain karena itu adalah hal yang positif untuk tim dan juga semua pemain bisa memiliki kesempatan bermain,” tutup Jesus Vallejo.