Veteran Eks Manchester City Ini Segera Pensiun

49

Masih ingat mantan bintang Manchester City, Martin Demichelis? Di awal pekan ini, pemain asal Argentina itu putuskan untuk pensiun pada akhir musim ini.

Liga Spanyol  - Veteran Eks Manchester City Ini Segera Pensiun

Berita Liga Spanyol – Martin Demichelis yang saat ini membela Malaga akan pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim ini.

Pemain bertahan berusia 36 tahun itu tinggalkan Manchester City pada musim panas tahun lalu. Ia kemudian gabung Espanyol sebelum akhirnya ia pindah lagi ke Malaga pada Januari silam.

Di pertandingan terakhirnya – jika ia dipilih untuk bermain – akan digelar di kandang melawan Real Madrid, akhir pekan ini. Raksasa Spanyol itu kemungkinan akan menangkan gelar juara LaLiga musim ini.

Demichelis yang juga bisa dimainkan sebagai gelandang, telah bukukan 51 caps bersama Argentina. Ia juga pernah bermain untuk River Plate dan Bayern Munchen.

“Akhirnya, saatnya datang juga. Saya sudah pikirkan hal ini beberapa kali sebelumnya, tapi saya selalu khawatir soal bagaimana setelah kita pensiun nanti,” ujar Demichelis.

Di akhir karirnya, Demichelis diberitakan telah kehilangan kekuatan dan konsentrasinya dalam bermain. Saat umumkan akan pensiun, Demichelis telah lakoni karir sebagai pesepakbola selama 17 tahun.

Bersama Malaga yang merekrutnya pada Januari lalu, Demichelis baru bermain dalam 10 pertandingan. Pada Minggu pekan lalu, Demichelis ikut bermain saat Malaga bermain imbang 2-2 di kandang Real Sociedad. Di saat musim menyisakan satu pertandingan lagi, Demichelis umumkan keputusan pensiunnya kepada publik.

LEAVE A REPLY