Veteran Ini Ingin Tetap di Barcelona Musim Depan

129

Pemain veteran Barcelona ini dikabarkan ingin tetap di Camp Nou musim depan. Ia, setidaknya, ingin tetap bersama Blaugrana satu musim lagi.

Liga Spanyol  - Veteran Ini Ingin Tetap di Barcelona Musim Depan

Pemain veteran Barcelona ini dikabarkan ingin tetap di Camp Nou musim depan. Ia, setidaknya, ingin tetap bersama Blaugrana satu musim lagi.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pemain itu,┬áJavier Mascherano, mengaku ingin tetap di Barcelona setidaknya satu musim lagi. Pemain asal Argentina itu mengaku bahagia di Camp Nou, dan dia yakin bisa meraih sukses bersama klub itu, terlepas dari siapa manajer baru El Barca nantinya.

Barcelona, diberitakan akan jadi klub terakhir Mascherano di Eropa, sebelum ia kembali ke Argentina suatu hari nanti. Di negaranya, Mascherano pun sudah punya tujuan, yakni ingin bermain di River Plate sebelum memulai karirnya sebagai pelatih.

Dalam beberapa hari terakhir ini, rumor merebak terkait karir Mascherano di Barca. Namun, klub Catalan itu menyatakan veterannya tersebut tak bisa ditransfer. pesan itu sudah jelas, dan kebetulan seiring dengan keingian pemain itu untuk tetap di Camp Nou.

Namun pada kenyataan, Barca akan datangkan satu bek tengah lagi, setelah Jeremy Mathieu akan tinggalkan klub itgu. Masa depan Mascherano pun diragukan bisa lanjut bersama Barca.

Mascherano mengerti benar, ia hanya jadi bek tengah ke tiga di skuad Barcelona. Karena, saat ini Barca sudah punya pemain muda, Samuel Umtiti, atau lebih andalkan bek jangkung Gerard Pique. Mascherano hanya dimainkan ketika salah satu dari dua pemain itu tak bisa bermain atau cedera.

Ia juga kerap bermain di tiga posisi berbeda. Kadang-kadang Mascherano turun sebagai salah satu dari tiga pemain belakang Barcelona, di lini kanan belakang atau di lini tengah klub tersebut.

LEAVE A REPLY