Stadion Villarreal Kini Merangkap Tempat Pameran

26

Villarreal resmi umumkan pergantian nama stadion mereka, satu jam sebelum skuad Fran Escriba itu berhasil menahan imbang Barcelona, 1-1, Senin (9/1) dinihari.

 - Stadion Villarreal Kini Merangkap Tempat Pameran

Villarreal resmi umumkan pergantian nama stadion mereka, satu jam sebelum skuad Fran Escriba itu berhasil menahan imbang Barcelona, 1-1, Senin (9/1) dinihari. 

Adubola.com – Selain berganti nama, Villarreal juga perbarui fasilitas di brand baru fasilitas di tribun selatan.

Kini, Estadion El Madrigal pun berganti nama menjadi ‘Estadio de la Ceramica’, yang memiliki kapasitas sebanyak 25 ribu tempat duduk. Klub pesisir itu secara resmi mengganti nama stadion mereka, yang bahkan tak terkoneksi dengan nama lamanya, ‘El Madridgal’, yang telah terkenal sejak 1925 silam.

Saat pengumuman tersebut, pihak Villarreal mempresentasikan façade atau fasilitas baru di tribun selatan yang terletak di ujung wilayah stadion. Pihak klub menampilkannya dalam sebuah acara yang menampilkan pula sebuah kompilasi video sejarah klub yang disusun pihak departemen media Villarreal.

Nama baru dari stadion itu, menjadi tahap awal dalam renovasi yang dilakukan di El Madrigal. Fasilitas di tribun selatan telah memiliki tampilan baru, dengan ubin keramik kuning yang menutupi luar dinding, di mana sisa stadion akan mengikutinya.

Selain membuat stadion mereka lebih menarik, idenya juga untuk mempromosikan bisnis keramik lokal di wilayah Vila-real, sehingga mereka dapat memamerkan produk mereka. Fasilitas ini juga akan tampilkan nama-nama perusahaan yang telah mensponsori pembangunan kembali stadion itu.

President klub Villarreal, Fernando Roig, mendefinisikan fasilitas ubin sebagai ‘sesuatu yang seperti pameran permanen, di mana semua orang di wilayah Vila-real akan mendapat keuntungan dari bangunan baru tersebut, karena menjadi sesuai yang multiguna stadion’.

Ia juga menambahkan, museum klub nantinya akan ditambahkan di stadion baru tersebut, selama dilakukannya pekerjaan konstruksi yang diperkirakan selama dua hingga tiga tahun.

 

TINGGALKAN KOMENTAR