Villarreal Resmi Dapatkan Bek Sporting Lisbon

Villarreal berhasil mendapatkan bek Sporting Lisbon yang dilaporkan juga menjadi target transfer dari Newcastle United dan Southampton.

Ruben Semedo

Berita Transfer – Villarreal telah mengumumkan perekrutan Ruben Semedo dari Sporting Lisbon dalam kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Bek tengah tersebut telah menyelesaikan kepindahan ke La Liga dengan biaya yang dilaporkan sebesar 14 juta euro.

Klub asal Portugal tersebut mengatakan telah meminta agar menyertakan klausul dalam kontrak pemain berusia 23 tahun itu, dengan klausul tersebut Sporting akan mendapatkan 20 persen dari hasil penjualan sang pemain.

“Villarreal telah mencapai kesepakatan dengan Sporting untuk transfer pemain belakang Ruben Semedo, yang akan bermain untuk The Yellow Submarine dalam lima musim ke depan (sampai 2022),” demikian bunyi pernyataan Villarreal.

Semedo sangat terkait dengan tim Liga Primer Inggris, Newcastle United dan Southampton dalam beberapa minggu terakhir ini.

Dilaporkan di Inggris dan tanah kelahiran Semedo bahwa Newcastle adalah tim favorit untuk mendapatkan tanda tangannya, namun frustrasi dengan tuntutan Sporting terkait klausul jual.

Semedo tiba di Villarreal setelah The Yellow Submarine menjual bek Mateo Musacchio ke klub Serie A, AC  Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here