Pemain Villarreal Ini Sebut La Liga Lebih Baik Dari Serie A

19

Pemain yang resmi bergabung dengan Villarreal pada bulan Agustus lalu ini sedang menikmati kehidupannya di Spanyol.

Liga Spanyol  - Pemain Villarreal Ini Sebut La Liga Lebih Baik Dari Serie A

Pemain yang resmi bergabung dengan Villarreal pada bulan Agustus lalu ini sedang menikmati kehidupannya di Spanyol.

Adubola.com – Roberto Soriano pindah ke El Madrigal dari Sampdoria dan telah terkesan selama bermain dengan skuad Kapal Selam Kuning, ia telah membantu klub untuk mendapat tiket ke Liga Champions.

“Saya hanya memiliki kata-kata yang baik,” kata Soriano saat wawancara dengan Marca. “Saya sangat senang bermain untuk Villarreal.”

“Ada pemain yang sangat bagus di ruang ganti ini. Bermain di tim ini membuat anda menikmati sepak bola.”

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian ditanyakan apakah dia melihat perbedaan antara sepak bola di Spanyol dan tanah airnya Italia. Dia menjawab dengan memuji suasana di pertandingan di rumah barunya, serta mengungkapkan keyakinannya bahwa La Liga menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pemain kreatif untuk bersinar.

“Saya melihat liga yang sangat kuat, lebih kuat dari liga di Italia. Kami berharap dapat meningkat lebih tinggi lagi di paruh kedua musim ini dan bersaing dengan yang terbaik.”

“Ini adalah gaya sepak bola yang sangat menyenangkan, yang sangat teknis. Ada juga banyak orang di stadion, selalu ada atmosfir yang luar biasa di sini.”

“Saya berharap untuk bermain di sini di Spanyol selama bertahun-tahun kedepan, mungkin di Villarreal. Kami pemain teknis lebih menikmatinya bermain di sini dari pada di Serie A, di mana fisik dan taktik menjadi nomor satu.”

“Di sini, mereka bermain sepak bola ofensif.”