Vinicius Junior Pilih Flamengo Timbang Real Madrid

127

Real Madrid gagal datangkan pemain Flamengo, Vinicius Junior. Penyerang berusia 16 tahun itu lebih memilih untuk perpanjang kontrak di klubnya itu ketimbang hijrah ke klub super tajir serupa El Real.

Liga Spanyol  - Vinicius Junior Pilih Flamengo Timbang Real Madrid

Berita Transfer – Vinicius Junior sebelumnya jadi pemain incaran Real Madrid, yang ingin didatangkan Zinedine Zidane pada akhir musim ini.

Namun, pemain remaja itu tampaknya mendapat kenaikan gaji dari Flamengo, yang membuatnya tak akan hengkang ke klub lain. Selain itu, Flamengo juga naikkan klausul pelepasan dalam kontrak barunya.

Meski demikian, Madrid kabarnya masih berharap Vinicius pindah ke Madrid pada musim panas mendatang, walau ia sudah teken kontrak baru di klubnya saat ini.

Walaupun ia masih berusia 16 tahun, tapi Vinicius sudah memulai debut profesionalnya di klub raksasa Brasil itu. Ia bermain dalam laga kontra Atletico Mineiro.

Dengan Real Madrid, Vinicius sebenarnya sudah setuju dengan besaran transfer senilai 45 juta Euro pada Juni 2018. Namun kesepakatan ini dimentahkan Flamengo, yang perbarui gaji Vinicius dari 30 juta Euro menjadi 45 Juta Euro.

Vinicius awali karirnya di tim muda Flamengo dan Timnas Brasil U-17. Dia mencetak tujuh gol saat klub itu menangkan Kejuaraan Amerika Selatan U-17 di awal tahun ini.

Sebelumnya diberitakan, Madrid telah kalahkan saingan berat mereka, Barcelona, untuk wonderkid asal Brasil tersebut. Los Blancos diberitakan telah dapat lampu hijau Vinicius seharga 45 juta Euro.

Vinicius telah berkembang pesat di klub Flamengo dan muncul sebagai salah satu pemain muda berprospek paling menarik di dunia dalam beberapa musim terakhir. Kualitas permainannya yang menarik dan kemampuannya dalm menggiring bola seringkali membuat Vinicius dibanding-bandingkan dengan Neymar. Iapun mendapat label ‘mutiara sepakbola Brasil’.

Selain Madrid dan Barcelona, Arsenal serta Chelsea juga ikut memantau kemajuan pemain ini dan ikut bertarung di bursa transfer musim panas nanti untuk dapatkan jasanya. Tapi, Vinicius kini malah perpanjang kontraknya di Flamengo.

LEAVE A REPLY