Penyerang Madrid Ini di Urutan 36 Daftar Pencetak Gol!

222

Adubola.com – Real Madrid telah buyarkan catatan yang selama ini mereka torehkan di LaLiga. Di antaranya, saat striker Karim Benzema tak pernah mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Liga Spanyol  - Penyerang Madrid Ini di Urutan 36 Daftar Pencetak Gol!

Adubola.comReal Madrid telah buyarkan catatan yang selama ini mereka torehkan di LaLiga. Di antaranya, saat striker Karim Benzema tak pernah mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Meski sedang puasa gol di ajang LaLiga, tapi Benzema tampil menawan di Liga Champions musim ini. Ia mencetak lima gol dalam tujuh penampilannya dan tunjukkan permainan menawan atas Napoli bulan lalu.

Tapi di Divisi Primera (LaLiga), Benzema punya cerita berbeda : ada 35 pemain lain yang mencetak gol di atas pemain asal Prancis. Jadi, Benzema yang berstatus pemain depan itu hanya berada di urutan ke-36 dalam daftar pencetak gol di LaLiga.

Di atas Benzema, ada lima nama rekannya di Real Madrid. Yakni Cristiano Ronaldo dengan 18 gol, Alvaro Morata delapan gol dan Gareth Bale dengan koleksi tujuh golnya. Sedangkan Benzema, ada di urutan ke-36 dengan lima gol yang dibukukannya di LaLiga.

Dengan mengantongi enam gol, Isco dan Sergio Ramos punya catatan lebih baik dibandingkan pemain Prancis berusia 29 tahun itu. Apalagi, terakhir kali Benzema mencetak gol, adalah dalam laga kontra Granada yang berakhir untuk kemenangan Madrid, 5-0, 7 Januari lalu.

Pelatih Zinedine Zidan sempat ditanyai komentarnya soal striker yang harus berjuang hebat untuk buktikan dirinya di lini depan skuad Madrid ini. Zidane pun menyatakan dukungannya.

“Saya bahagia dengan kinerja semua pemain saya, apapun yang terjadi, dan saya akan selalu tergantung pada mereka, baik saat ini maupun sampai akhir nanti,” tandas Zidane.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale atau Alvaro Morata dalam laga kontra Eibar, Sabtu (4/3) malam ini, Zidane berharap Benzema bisa manfaatkan situasi dan akhiri puasa golnya.

 

LEAVE A REPLY