Wah, James Rodriguez Incar Nomor 10 di Manchester United

673

James Rodriguez dikabarkan incar jersey bernomor punggung 10, yang kini masih jadi milik Wayne Rooney. Tak sungkan-sungkan, ia dikabarkan inginkan nomor itu pada musim depan. Lalu, Rooney?

Liga Spanyol  - Wah, James Rodriguez Incar Nomor 10 di Manchester United

James Rodriguez dikabarkan incar jersey bernomor punggung 10, yang kini masih jadi milik Wayne Rooney. Tak sungkan-sungkan, ia dikabarkan inginkan nomor itu pada musim depan. Lalu, Rooney?

Berita Bola, Liga Spanyol – Bukan tanpa alasan James mengincar nomor punggung Rooney. Pasalnya, pemain Timnas Inggris itu akan tinggalkan Old Trafford pada musim depan. Nomor menganggur itupun ingin segera dimanfaatkan James jika ia jadi menetap di Manchester.

Padahal sebelumnya isteri James, Daniela Ospina, mengaku James hanya ingin bermain di Real Madrid pada musim depan. Raksasa Spanyol itulah yang jadi idamannya sejak lama, walaupun ia jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Namun kini, isteri pemain Timnas Kolombia itu malah dikabarkan tengah berburu rumah di Inggris, setelah pemain berusia 25 tahun itu putuskan untuk tinggalkan Bernabeu di pengujung musim ini.

Menurut laporan media massa Inggris, James sudah setujui kesepakatan verbal untuk gabung United. Sementara menurut laporan Don Balon, Jose Mourinho juga memberi lampu hijau untuk terwujudnya transfer tersebut, di mana saat ini sejumlah tim papan atas Eropa juga dikabarkan mengincar James.

Sedangkan Rooney, hampir dipastikan akan keluar dari klub yang telah dibelanya sejak masih berusia 18 tahun itu. Rooney juga sudah siap angkat koper pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, James Rodriguez baru sarangkan sembilan gol untuk El Real, setelah minimnya kesempatan bermain yang diberikan Zidane. James mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, yakni satu gol di laga El Clasico dan dua gol lainnya saat Madrid menang 6-2 di kandang Deportivo La Coruna.

LEAVE A REPLY