Wah, Sergio Ramos Incar Posisi Wasit

Adubola.com – Bintang lini belakang Real Madrid yang satu ini, Sergio Ramos, secara mengejutkan ungkap karir impiannya jika sudah tak merumput lagi.

Adubola.com – Bintang lini belakang Real Madrid yang satu ini, Sergio Ramos, secara mengejutkan ungkap karir impiannya jika sudah tak merumput lagi.

Ramos mengaku ingin menjadi wasit papan atas, jika karirnya sebagai pesepakbola sudah berakhir. Sebagai persiapan, Ramos bahkan sudah manfaatkan waktu luangnya untuk hadir di sejumlah kursus wasit pertandingan sepakbola.

Selama ini, banyak pesepakbola papan atas yang terlibat dalam manajemen klub atau menjadi komentator di sejumlah stasiun televisi, ketika karirnya di atas lapangan sudah berakhir. Namun, lain halnya dengan Ramos. Ia mengaku ingin tetap terlibat dalam banyak pertandingan, walaupun dengan tugas berbeda.

Ramos baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-31, tepat pada 30 Maret 2017. Sejauh ini, Ramos mengaku belum punya niat untuk gantung sepatu. Ramos hanya mengaku sudah merencanakan kehidupan barunya, jika sudah tak merumput lagi.

Kapten Madrid itu, saat ini sudah selesaikan tahap awal lencana pendidikan wasit di Spanyol, yang dilakukannya di waktu luang. Ramos kerap habiskan satu atau dua hari dalam sepekan untuk datang dan ikuti kursus wasit di kantor Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) di Las Rozas, di pinggiran kota Madrid.

Terkait hal ini, Ramos dikabarkan mengincar posisi wasit Liga Premier suatu hari nanti. Selain itu, Ramos juga dikabarkan tertarik pada Liga Kroasia -negara asal rekannya di Real Madrid, Luka Modric.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here