Walau Cetak Gol, James Rodriguez Tak Bahagia di Laga vs Leganes

Adubola.com – James Rodriguez jadi pemain pertama yang ditarik mundur dalam pertandingan di kandang Leganes, Kamis (6/4) dinihari WIB. Ia pula yang cetak gol pembuka kemenangan Real Madrid, dan merasa tak senang saat digantikan pemain lain.

Adubola.comJames Rodriguez jadi pemain pertama yang ditarik mundur dalam pertandingan di kandang Leganes, Kamis (6/4) dinihari WIB. Ia pula yang cetak gol pembuka kemenangan Real Madrid, dan merasa tak senang saat digantikan pemain lain.

Saat Madrid menang 4-2 di kandang Leganes, James jadi pemain pertama yang ditarik mundur pelatih Zinedine Zidane. Ia kemudian digantikan Isco di menit 72.  Padahal, James-lah yang mencetak gol pertama di pertandingan ini, saat laga baru memasuki menit ke-15. Setelah itu, barulah Alvaro Morata berhasil menyarangkan hattrick-nya.

James Rodríguez sebelumnya merasa di atas angin saat kembali mendapat kepercayaan dari Zidane, untuk tampil sebagai starter di kandang Leganes. James pun terpilih untuk memegang peranan sebagai pemain ‘nomor 10’ di laga tersebut.

James berhasil membayar kepercayaan Zidane lewat golnya di menit 15, dengan memanfaatkan umpan Marco Asensio. Namun, alih-alih bermain penuh selama 90 menit, James malah diminta keluar dan berikan tempatnya pada Isco.

Saat kembali ke bench, tampak jelas di wajah James bahwa ia tak senang dengan keputusan Zidane menariknya mundur. Saat berjalan keluar lapangan, Marcelo tampak berusaha membuatnya tenang. Tapi, hal itu tetap tak bisa menutup kekecewaan di wajah James.

James bahkan kembali ke bangku cadangan tanpa berjabat tangan lebih dulu dengan Zidane. Pemain berusia 25 tahun itu malah terlihat memukul bagian belakang bench untuk melampiaskan kekesalannya.

Wah, ngambek lagi deh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here