Wasit Berat Sebelah Ini Kawal El Clasico, 24 April Nanti

322

Adubola.com – Wasit yang punya predikat terburuk ini akan memimpin laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, 24 April mendatang.

Liga Spanyol  - Wasit Berat Sebelah Ini Kawal El Clasico, 24 April Nanti

Adubola.com – Wasit yang punya predikat terburuk ini akan memimpin laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, 24 April mendatang.

Wasit Alejandro Hernandez Hernandez dijadualkan akan memandu laga antara Real Madrid dan Barcelona di akhir bulan ini. Wasit asal Kepulauan Canaria ini sempat beberapa kali mengeluarkan keputusan kontroversial saat ia jadi pengadil dalam pertandingan yang dilakoni Blaugrana.

Wasit berusia 34 tahun yang lahir di Lanzarote ini, sebelumnya sudah dua kali mengawal pertandingan Barcelona di musim ini. Salah satunya, dalam laga kontra Real Betis yang berakhir 1-1, Hernandez tak memberi Barca penalti dan menganulir gol Barca yang jelas-jelas terlihat.

Namun, wasit Hernandez Hernandez yang bertugas saat Barcelona menang 4-2 atas Valencia, 20 Maret lalu, maupun saat skuad Luis Enrique itu menangkan Piala Super Spanyol atas Sevilla, 3-0, di Camp Nou. Hernandez pula yang meniup pluit saat Barcelona menang di kandang Granada di pertandingan terakhir musim lalu, dan Barca jadi juara LaLiga ketika itu.

Sejak musim 2012/13 lalu, Hernandez Hernandez sudah mengawal 85 pertandingan papan atas di Spanyol.

Namun, di pekan ke-20 lalu, Hernandez dinilai telah merugikan Barcelona, hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang, 1-1. Sebaliknya, untuk Real Madrid, Hernandez Hernandez pernah dinilai menguntungkan El Real.

Di pekan ke empat saat Madrid menjamu Espanyol, saat Sergio Ramos dengan sengaja memblok tembakan Hernan Perez dengan tangannya dan ia sebelumnya sudah mendapat kartu kuning, Hernandez Hernandez tak memberi hukuman atau tendangan bebas untuk Espanyol.

LEAVE A REPLY