Winger Atletico Madrid Siap Kembali ke Serie A

Pemain sayap Atletico Madrid berusia 29 tahun ini tampaknya akan kembali ke Serie A musim panas ini, dengan sejumlah klub tertarik kepadanya.

Alessio Cerci

Berita Transfer – Pemain Atletico Madrid, Alessio Cerci baru bermain 14 menit untuk Atletico Madrid di La Liga musim ini setelah menderita cedera lutut yang panjang, membuat dia tidak dapat beraksi sampai bulan Januari.

Lazio dilaporkan telah mencoba untuk mengontrak pemain tersebut selama bursa transfer musim dingin, namun kesepakatan tersebut akhirnya tidak bisa terwujud.

Kini, seperti dilansir calciomercato.it, Los Rojiblancos ingin menjual pemain sayap tersebut pada musim panas ini ketimbang kehilangannya secara gratis pada saat kontraknya berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Mantan klub Fiorentina adalah salah satu dari mereka yang ingin membawa Cerci kembali ke Italia, bersama Atalanta yang yakin bisa menawarkannya untuk berlaga di Liga Europa pada musim depan.

Klub lain yang terdaftar dalam laporan tersebut adalah Bologna dan Genoa, dengan pemain tersebut telah menghabiskan waktu bersama Genoa dengan kesepakatan pemain pinjaman di paruh kedua musim 2015/2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here