Winger Man City Resmi Gabung Sevilla

93

Nolito akhirnya tinggalkan Manchester City dan gabung Sevilla di akhir pekan ini.

Liga Spanyol  - Winger Man City Resmi Gabung Sevilla

Sevilla akhirnya tuntasnya transfer Nolito dari Manchester City, di mana winger asal Spanyol itu akan membela Sevilla untuk tiga musim ke depan. Pada Minggu (16/7) ini, Nolito dijadwalkan untuk jalani tes medis di klub barunya tersebut.

Kedua tim saat ini memang sudah mencapai kata sepakat. Namun, keduanya belum mengonfirmasi berbagai hal terkait transfer yang dilakukan pemain berusia 30 tahun itu. Namun, kabarnya Sevilla telah gelontorkan dana sembilan juta Euro atau sekitar Rp137 miliar untuk dapatkan Nolito yang pernah merumput di Celta Vigo tersebut.

Sebelumnya, transfer Nolito memang jadi salah satu yang kerap diberitakan media massa di musim panas ini. Ia seringkali diberitakan ingin tinggalkan Etihad karena karir yang tak terlalu menyenangkan di musim lalu.

Pemain yang pernah membela Barcelona itu jarang dimainkan Pep Guardiola musim lalu. Ia bahkan hanya tampil sebagai starter dalam sembilan pertandingan dari 19 laga yang dibelanya di Liga Premier.

Selain itu, Nolito yang selama karirnya bermain di Spanyol itu, juga tak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris, hingga ia alami kendala bahasa dan sulit berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Cityzens.

Di musim panas kali ini, Nolito jadi pemain kelima yang berhasil didatangkan Sevilla. Mereka sebelumnya sudah merekrut Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro dan Sebastian Corchia.

LEAVE A REPLY