Wow.. Ini Tagihan Makan Malam Lionel Messi di Ibiza!

Kabar mengenai liburan mahal ke pantai-pantai indah di dunia menghiasi surat kabar dunia. Terutama, liburan yang kerap dilakukan para pesepakbola dunia, seperti halnya Lionel Messi. Paling baru, tersebar informasi mewahnya makan malam yang dibayarkan megabintang Barcelona itu di Ibiza, Spanyol.

Berita Liga Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi, kali ini membuat heboh dengan tersebarnya informasi mengenai tagihan makan malam mewah yang harus dibayarkan pemain asal Argentina itu. Tagihan satu kali makan malam Messi di Ibiza tersebut, kabarnya mencapai sekitar 37 ribu Euro, atau sekitar Rp555 juta!

Messi harus membayar tagihan makan malam sebesar itu setelah ia mentraktir makan malam rekan-rekannya di sebuah restoran di Ibiza, Club Restaurant Cabaret. Messi mengajak serta pasangannya, Antonella Roccuzzo, serta Luis Suarez beserta pasangannya dan Cesc Fabregas juga bersama pasangannya.

Menurut laporan 101GreatGoals, tagihan makan malam itu mencapai sekitar 37 ribu Euro atau sekitar Rp555 juta. Dalam foto struk tagihan yang tersebar di media sosial, Messi diketahui telah memesan 21 loyang pizza seharga 621 Euro, plus tujuh potong burger seharga 112 Euro, dan empat keranjang buah seharga 1000 Euro. Dan, yang paling menghebohkan, Messi juga memesan 41 botol sampanye seharga 24.600 euro, yang membuat tagihan makan malam Messi langsung meroket tajam.

Saat ini, Messi memang tengah mengundang rekan-rekannya untuk datang ke acara pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo. Rencananya, megabintang Barcelona asal Argentina itu akan meresmikan hubungannya dalam tali pernikahan dengan Antonella yang telah memberinya dua orang anak. Acara itu sendiri akan digelar di Rosario pada 30 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here