Wow! Lionel Messi Minta Barcelona Buang Pemain Portugal Ini

Adubola.com – Lionel Messi punya pengaruh sangat kuat di Barcelona, bahkan kabarnya bisa mendesak dewan direksi untuk membuang pemain asal Portugal ini. Siapa?

Andre Gomes

Adubola.comLionel Messi punya pengaruh sangat kuat di Barcelona, bahkan kabarnya bisa mendesak dewan direksi untuk membuang pemain asal Portugal ini. Siapa?

Lionel Messi dikabarkan menginginkan gelandang berusia 23 tahun yang baru setengah musim merumput di Camp Nou untuk meninggalkan klub Catalan tersebut.

Menurut DiarioGol, si pemain Argentina menjadi sangat frustrasi dengan gelandang Portugal Andre Gomes karena ia merasa bahwa Denis Suarez dan Rafinha mampu memainkan peran yang sama dengannya, atau bahkan lebih baik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Gerard Pique dan Andres Iniesta juga memiliki pendapat yang sama seperti Messi, dengan mereka percaya Andre Gomes tidak layak masuk ke skuad pertama.

Andres Gomes yang merupakan anggota tim Portugal yang memenangi trofi Euro 2016, namun ia dilaporkan telah kehilangan kepercayaan dari sebagian besar pemain senior di ruang ganti Barcelona.

Meskipun muncul kekhawatiran para pemain namun diyakini bahwa pelatih Luis Enrique tetap menjadi penggemar Gomes, dengan ia cenderung untuk mempercayai pemain setinggai 1,88 meter tersebut.

Pemain ini ditandatangani pada awal musim dari Valencia senilai sekitar 35 juta Euro dan setelah 27 pertandingan, sang pemain 23 tahun itu baru saja memberikan kontribusi dengan dua assist.

Denis Suarez telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 27 pertandingan musim ini, sementara Rafinha telah mencetak enam gol dan empat assist dari 20 pertandingan.

André Filipe Tavares Gomes (lahir 30 Juli 1993) adalah pemain sepak bola profesional Portugal yang bermain sebagai gelandang tengah untuk Barcelona dan tim nasional Portugal.

Ia bermain tiga tahun di Benfica, di mana ia memenangkan treble domestik pada musim 2013-14. Pada bulan Juli 2014, ia bergabung dengan Valencia.

Gomes memperoleh 37 caps untuk Portugal di semua tingkatan junior, termasuk enam untuk tim U21. Ia mewakili bangsanya di Euro 2016 dan memenangkan turnamen itu.