Zidane: 2 Pemain Ini Pantas Bermain Lebih Sering

Adubola.com – Zinedine Zidane tampaknya mulai ngeh bahwa dua pemainnya ini layak dapat waktu bermain lebih sering. Apalagi, keduanya tampil menawan dalam laga kontra Villarreal akhir pekan kemarin, yang dimenangkan Real Madrid, 3-2.

Adubola.com – Zinedine Zidane tampaknya mulai ngeh bahwa dua pemainnya ini layak dapat waktu bermain lebih sering. Apalagi, keduanya tampil menawan dalam laga kontra Villarreal akhir pekan kemarin, yang dimenangkan Real Madrid, 3-2.

Pelatih Real Madrid itu akui, ia perlu memberi lebih banyak bermain lebih banyak untuk dua pemainnya: Isco dan Alvaro Morata. Ini setelah pelatih asal Prancis itu melihat permainan keduanya saat Madrid berhasil comeback dan menang di kandang Villarreal.

Skuad Zidane akhirnya bisa mengejar ketertinggalan 0-2 dalam laga yang digelar di Estádio de la Ceramica, Senin (27/2) dinihari kemarin. Secara dramatis, Madrid bahkan berhasil menang 3-2, setelah Morata mencetak tiga kemenangan hanya tujuh menit sebelum laga usai.

Isco jadi pemain pengganti saat Madrid tertinggal 0-2. Isco pula yang berperan besar dalam terciptanya tiga gol Madrid di laga ini. Sedangkan Morata, tampil ke lapangan saat kedudukan sudah imbang 2-2, dan berhasil mencetak gol kemenangan di menit 83.

Sejauh musim ini, Isco dan Morata baru bermain dalam 11 pertandingan, dan tujuh di antaanya tampil sebagai starter. Kini, Zidane benar-benar sadar, ia harus lakukan perubahan untuk dua pemainnya ini.

“Tak ada keraguan bahwa Isco dan Morata layak untuk mendapat menit lebih banyak. Mereka bermain dengan bagus, dan bisa mengubah permainan kami. Saya yakin, kami perlu untuk lakukan perubahann ke seluruh skuad,” ujar Zidane.

“Saya beri arahan secara taktik kepada Morata dan mengatakan dia harus berada di dalam boks untuk selesaikan semua peluang. Dia berhasil mencetak gol dan kami semua senang. Penting bagi kami untuk merebut tiga poin, agar kami tetap bisa berada di atas,” tambahnya.

Kemenangan atas Villarreal membuat Madrid berhasil menghapus kekalahan yang sebelumnya dialami skuad itu dari Valencia. Kini, walaupun tetap berselisih satu poin di atas Barcelona, tapi Madrid sudah kembali ke puncak klasemen dan berpeluang  untuk merebut gelar pertama sejak tahun 2012 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here