Zidane Bersedia Tukar Morata dengan Bintang Chelsea Ini

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersedia berikan Alvaro Morata kepada Chelsea. Tapi, itu tentunya tak cuma-cuma. Karena Zidane minta bintang the Blues yang satu ini.

Zinedine Zidane

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersedia berikan Alvaro Morata kepada Chelsea. Tapi, itu tentunya tak cuma-cuma. Karena Zidane minta bintang the Blues yang satu ini.

Zidane mengaku, Real Madrid siap berikan Morata plus dana segar kepada Chelsea, dan inginkan Eden Hazard sebagai gantinya. Pelatih asal Prancis itu juga mengaku akan masukkan Hazard di urutan teratas daftar transfernya di musim panas mendatang, bersama Paulo Dybala.

Menurut laporan Mundo Deportivo, sebelumnya presiden Real Madrid Florentino Perez telah berencana datangkan Paulo Dybala dari Juventus di akhir musim ini. Klub itu dikabarkan yakin bisa datangkan pemain asal Argentina itu, karena hal tersebut didukung kesepakatan kontrak barunya di Juventus.

Namun, Zidane kabarnya juga telah mengatakan pada Perez bahwa ia juga ingin memboyong Hazard. Kini, pemilik Bernabeu itupun tengah pertimbangkan permintaan Zidane.

Hazard sendiri diyakini tak tertarik untuk tinggalkan Chelsea. Dia dipastikan akan menolak pindah dari Stamford Bridge. Tetapi, jika klub ingin menjualnya, Hazard pun tak punya pilihan lain selain pindah.

Untuk melunakkan hati Antonio Conte, kabarnya Real Madrid akan membujuknya dengan sodorkan Alvaro Morata -yang dinilai bisa berduet dengan sesama pemain Timnas Spanyol, Diego Costa. The Blues sebelumnya memang dilaporan siap ajukan 34 juta Poundsterling untuk Morata, tetapi Los Blancos meminta bayaran hingga 50 juta Pounds.

Langkah ini juga diyakini, akan membuat Chelsea mendapat opsi untuk datangkan Isco atau James Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan kedua tim.

Saat  ini, Real Madrid juga tengah mencari kiper baru, dan berencana untuk ajukan tawaran untuk David de Gea dan Thibaut Courtois. Dari dua mantan kiper Atletico ini, David de Gea diyakini  paling diminati klub jawara Liga Champions itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here