Zidane Bertarung Lawan Anaknya Sendiri di La Liga

Bos Real Madrid Zinedine ZIdane melawan anaknya sendiri nanti malam. Tapi dia berdoa jelek untuk anaknya, Enzo.

Enzo Zidane, Zinedine Zidane
Enzo Zidane, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane dan anaknya, Enzo Zidane, akan musuhan saat Real Madrid turun brmain melawan Deportivo Alaves pada Sabtu malam WIB ini.

Pencatatan rekor kemenangan Los Blancos berakhir dengan kekalahan mengejutkan mereka 0-1 dari Real Betis pada hari Rabu, yang merupakan pertandingan kandang ketiga Los Blancos musim ini di mana mereka gagal menang.

Kekalahan mengejutkan itu membuat tim asuhan Zidane itu sudah tujuh poin tertinggal di belakang saingan berat mereka, Barcelona, ​​yang telah memenangkan kelima laga pembuka musim mereka sejauh ini.

Pertandingan Sabtu malam ini bahkan akan jauh lebih menggelitik karena Zidane bisa melawan anaknya sendiri, Enzo. Zidane junior itu pergi meninggalkan Real Madrid di awal musim untuk bergabung dengan Deportivo Alaves guna mencari tambahan jam bertanding lebih banyak di skuad tim pertama.

Enzo, hanya bermain 71 menit selama lima pertandingan liga pertama untuk klub barunya sejauh ini. Masih harus dilihat apakah dia akan mendapat kesempatan turun sebagai starter untuk mengesankan melawan skuad ayahnya yang merupakan raksasa Liga Spanyol.

“Saya harap dia gagal mencetak gol. Kami sama-sama kompetitif – dia untuk Alaves dan saya untuk Madrid. Saya bahagia untuknya,” kata Zidane tersenyum lebar saat konferensi pers pra-pertandingan, seperti dikutip oleh wartawan ESPN Dermot Corrigan.

Meskipun memulai musim secara goyah saat ini, pasukan Zidane tetap menjadi favorit kuat melawan Alaves, yang telah kehilangan kelima pertandingan La Liga mereka sejauh ini, sementara Real memenangkan 11 pertandingan berturut-turut di La Liga, sebelum tiga terkini yang gagal menang.

Enzo bukan satu-satunya anak yang bermain sepak bola dari seorang ayah yang terkenal di dunia sepak bola. Anda bisa menemukan lebih banyak lagi contoh serupa, termasuk saudaranya Luca Zidane, yang saat ini menjadi kiper Real pilihan ketiga . Theo dan Elyaz adalah dua anak laki-laki Zidane lainnya, yang keduanya masuk di akademi junior Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here