Zidane Kagumi Mbappe Sejak Lama

94

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata sudah sejak lama sekali mengagumi bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Liga Spanyol  - Zidane Kagumi Mbappe Sejak Lama

Liga Spanyol – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa Zidane sudah sejak lama tertarik pada Kylian Mbappe namun saat ini mereka belum berencana merekrutnya.

Musim 2016-17 kemarin, pemain muda AS Monaco itu jadi salah satu pemain paling sering masuk ke berita gosip media-media di Eropa dan dunia. Penampilannya yang sangat apik membuat banyak tim tergiur untuk merekrutnya.

Salah satu klub yang disebut-sebut​ berminat untuk memboyongnya adalah Real Madrid. Dan kini muncul konfirmasi bahwa Los Blancos, atau lebih tepatnya Zidane, memang sudah sejak lama sangat tertarik pada anak muda yang baru berusia 18 tahun tersebut.

“Zinedine Zidane telah melihatnya sejak berusia 16 tahun dan ia sangat menyukainya,” ungkap Florentino Perez kepada stasiun radio Onda Cero.

“Saya hanya mendapat sedikit kesempatan melihat Mbappe tapi ia memiliki beberapa jalan yang sangat bagus dan pastinya ia akan menjadi salah satu yang terhebat,” sambungnya.

“Tentu saja kami akan mengikuti perkembangannya tapi untuk saat ini ia masih jadi pemain Monaco. Saya tidak tahu mengapa orang mengatakan ia lahir untuk bermain di Real Madrid. Saya akan memberitahu Anda apakah ia dilahirkan untuk bermain di Madrid atau tidak,” tandas presiden El Real itu.

Pada kesempatan terpisah komentator Frank Leboeuf menyarankan Real Madrid untuk meminjamkan Mbappe lebih dulu ke Monaco, sebelum benar-benar memboyong pemain muda itu ke Santiago Bernabeu. Alasannya, usia Mbappe yang masih sangat muda membuat pemain itu belum tentu bisa bersaing di lini depan El Real.

“Mbappe pemain hebat, kalau jadi ke Madrid dia bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk (Cristiano) Ronaldo. Tapi, kalau Real Madrid benar-benar mendapatkannya, mungkin ia harus meminjamkannya kembali ke Monaco dan biarkan dia bermain lebih dulu di sana selama satu tahun untuk menambah pengalaman,” ujar Leboeuf.