Zidane Kecam Hobi Real Madrid Cetak Gol Mepet-mepet

Zinedine Zidane mengecam hobi pemain Real Madrid yang suka cetak gol mepet-mepet di akhir pertandingan, meski beberapa kali menang dramatis.

Zidane Marah

Adubola.comZinedine Zidane mengecam hobi pemain Real Madrid yang suka cetak gol mepet-mepet di akhir pertandingan, meski beberapa kali menang dramatis.

Real Madrid berhasil menyamakan skor 3-3 di laga terakhir Liga Spanyol melawan Las Palmas, dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di menit 86 dan 90.

Namun sang pelatih asal Prancis keberatan dengan cara seperti itu. Dia lebih suka para pemainnya “membunuh” permainan selagi bisa, dengan dua atau tiga gol. Jangan setiap kali ingin mengulangi kemenangan dramatis, seperti yang pernah mereka lakukan di final Liga Champions tiga tahun silam.

Waktu itu Sergio Ramos mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dengan skor 1-1 mereka masuk ke babak extra time di mana Los Blancos mencetak gol-gol tambahan untuk memenangkan trofi kuping besar kesepuluhnya tahun itu.

Real Madrid masih berhasil mengakhiri laga melawan Las Palmas dengan hasil draw meskipun kehilangan Gareth Bale sejak dari menit ke-47, tapi keisengan Los Blancos itu mengkhawatirkan bos mereka.

“Kami tidak bermain seperti yang saya inginkan,” Zidane menjelaskan pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Kami perlu untuk membunuh permainan segera, untuk mencetak gol kedua atau ketiga, tapi kami membiarkan lawan kami kembali ke dalam permainan.”

Ketika Isco membawa tim tuan rumah unggul dalam 10 menit, itu tampaknya akan menjadi sebuah laga kemenangan yang menyenangkan untuk Real Madrid.

Las Palmas tidak pernah berhasil menang di Estadio Santiago Bernabeu dalam sejarah kompetitif mereka, tetapi kemudian segera diizinkan untuk membalas dengan satu penyelesaian menakjubkan dari Tana.

Setelah sifat untung-untungan dari gol pembuka itu, sang pemimpin liga menemukan diri mereka sekali lagi menjadi reaktif daripada proaktif.

Menggunakan sistem 4-3-3 yang sama dengan lini tengah tiga yang terasa tidak seimbang dari Toni Kroos, Mateo Kovacic dan Isco, pendekatan mereka untuk permainan itu mencerminkan sebuah kesombongan yang membutakan mereka dari kemampuan Las Palmas.

Tim dari Kepulauan Canary itu segera menghukum kejumawaan Los Blancos dengan dua gol dari Jonathan Viera dan Kevin-Prince Biateng di antara menit 50 dan 60. Skor pun berubah mendebarkan jantung, 1-3. Untung ada dua gol di akhir babak kedua dari Ronaldo. Jika tidak begitu maka hari ini Los Blancos sudah sama poin dengan Sevilla.

Liga Spanyol  - Zidane Kecam Hobi Real Madrid Cetak Gol Mepet-mepet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here