Zidane : Laga di Valencia Bakal Menyulitkan

Real Madrid bisa hadapi batu sandungan di kandang Valencia, Kamis (23/2) dinihari. Madrid dan Valencia akan jalani partai lanjutan La Liga yang tertunda sejak 18 Desember lalu itu.

Zinedine Zidane

Real Madrid bisa hadapi batu sandungan di kandang Valencia, Kamis (23/2) dinihari. Madrid dan Valencia akan jalani partai lanjutan La Liga yang tertunda sejak 18 Desember lalu itu.

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui perjalanan timnya kali ini ke Stadion Mestalla pastinya akan ‘sangat berat’. Tapi, Zidane juga tegaskan, itu ‘hanya tiga poin tambahan, tidak lebih’. Karena itulah, sudah seharusnya Madrid menang.

Saat ini, Madrid masih memimpin papan klasemen sementara, tapi hanya berjarak satu poin di atas rival abadinya, Barcelona. Laga ke kandang Valencia itu jadi tandang pertama dalam dua pertandingan yang dijalani Madrid. Zidane pun meminta agar skuadnya tetap fokus dan tetap bermain pada jalur yang sebenarnya.

“Jika kami menang di Mestalla, maka itu akan jadi tiga poin tambahan bagi kami, tidak lebih dari itu,” tandas Zidane kepada wartawan jelang pertandingan itu.

“Kami tahu itu akan jadi pertandingan yang sangat berat, dan kami harus bekerja keras – mereka pasti akan bermain lebih baik lagi,” tambahnya.

“Sebelumnya, mereka berhasil main bagus, walau mereka tidak bisa mendapat hasilnya. Dan sekarang, mereka telah berubah. Hasil yang ada untuk dievaluasi dan mereka akan bermain baik. Sangat sulit untuk bermain di Stadion Mestalla, tapi pada akhir pertandingan, itu ‘sekedar’ untuk dapatkan tiga poin, tidak lebih dari itu,” ujar Zidane.

Saat ini, posisi Valencia sebenarnya tengah turun, dan bertengger di peringkat 15 dengan hanya kantongi 23 poin. Ini tentunya akan sangat berbeda dengan hasil yang dikantongi Real Madrid, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 52 poin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here