Zinedine Zidane Ancam Real Madrid

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, katakan pada Florentino Perez bahwa ia tak akan mentolerir pemainnya dijual pada Januari mendatang.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Zinedine Zidane katakan pada Presiden El Real, Florentino Perez, bahwa ia tak akan ijinkan pemainnya dijual pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Dikatakan Zidane, dia akan menyambut pemain baru di Santiago Bernabeu pada Januari nanti. Tapi, dia beritahu Perez bahwa ia tak akan perbolehkan satupun pemain dalam skuadnya keluar dari Madrid.

Sikap Zidane ini bisa membuatnya berselisih dengan presiden Los Blancos itu. Don Balon katakan, Perez sangat ingin menjual beberapa pemain Madrid.

Marcos Llorente, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic semuanya berada di jalan keluar Bernabeu, dan dapat tawaran di atas meja untuk tinggalkan Los Blancos.

Salah satu bintang tim utama yang tak diragukan lagi mendapat dukungan penuh dari Zidane, adalah Karim Benzema. Striker berpengalaman itu mendapat kritik dari Gary Lineker di tengah pekan lalu, dan Zidane langsung muncul untuk membela pemain bintangnya tersebut.

“Bukan hanya Karim, dia (Lineker) menjengkelkan saya dengan perkataan tentang Karim. Karena, bagi orang yang tahu sepakbola, itu memalukan,” tandas Zidane.

“Dia pemain nomor sembilan terbaik untuk Madrid. Karim tidak akan mencetak 60 gol, tapi ia akan mencetak 20 gol dan assist sebanyak 30 atau 40 lebih,” tambahnya.

“Ini mengganggu saya, saat orang bicara buruk tentang pemain saya. Bagi saya, Benzema adalah yang terbaik. Bagi saya, striker tidak hanya perlu mencetak gol. Karim punya segalanya, tidak hanya bisa membuat gol,” ujar legenda sepakbola asal Prancis itu.

“Jika Karim berada di Real Madrid selama hampir 10 tahun, ini bukan karena kebetulan. Dia selalu bisa kembali pulih dari segalanya, selalu menunjukkan kualitasnya,” tandasnya.

“Di lapangan, dia yang terbaik. Dia punya segalanya. Setiap kualitas untuk pesepakbola. Dia bisa memperbaiki diri, dia tahu itu, dan dia berusaha untuk itu. Saat dia mencetak lebih banyak gol, dia akan lebih bahagia,” ujar Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here