Zinedine Zidane Bawa Semua Pemainnya ke Malaga, Ini Daftarnya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membawa semua anggota skuadnya ke kandang Malaga. El Real lakoni laga terakhir di La Rosadela Stadium, Senin (22/5) dinihari WIB, sekaligus berpeluang besar mengangkat trofi LaLiga untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 lalu.

Berita Liga Spanyol – Zinedine Zidane membawa seluruh anggota skuad Real Madrid ke kandang Malaga, termasuk para pemain yang tengah cedera, seperti Gareth Bale, Pepe dan Dani Carvajal. Sementara, James Rodriguez dipastikan sudah pulih dari cedera kaki yang dialaminya, dan siap untuk dimainkan di kandang klub Andalusia tersebut.

Di kandang Málaga, El Real berpeluang besar untuk amankan gelar juara liga musim ini, yang saat ini seakan sudah ada di tangan. Pasalnya, Madrid hanya butuh satu poin saja, untuk bisa melampaui keunggulan head-to-head yang masih dimiliki Barcelona saat ini.

Karena kemungkinan akan rayakan gelar juara itulah, Zidane membawa serta seluruh anggota skuadnya, termasuk Carvajal, Pepe dan Bale ke Andalusia. Zidane juga membawa puteranya yang kini lebih sering berlatih dengan tim utama, Enzo Zidane, walaupun pemain ini masih tercatat sebagai pemain Real Madrid Castilla.

“Kami akan berangkat besok (Minggu 21/5 waktu setempat). Dengan kata lain, semua pemain penting dan semua pemain harus terlibat dalam dua pertandingan yang tersisa bagi kami di musim ini,” ujar Zidane dalam jumpa pers resmi sebelum pertandingan yang digelar Sabtu (20/5) waktu setempat.

Selain itu, menurut Zidane, James Rodríguez juga tersedia untuk bermain setelah ia pulih dari cedera kaki, yang dialaminya dalam laga kontra Sevilla.

Adapun anggota skuad Real Madrid yang disiapkan untuk laga kontra Málaga, adalah:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Rubén Yáñez.

Bek: Dani Carvajal, Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrao.

Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco, Enzo Zidane, James Rodriguez.

Penyerang: Marco Asensio, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata, Mariano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here