Zinedine Zidane Berubah Pikiran Soal Transfer 2 Pemain Ini

Zinedine Zidane baru saja menggelar pertemuan akhir musim dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Salah satu hasilnya, Zidane berubah pikiran soal rencana transfer Alvaro Morata dan James Rodriguez.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Berubah Pikiran Soal Transfer 2 Pemain Ini

Berita Transfer – Dua penyerang Real Madrid tersebut, Alvaro Morata dan James Rodriguez, belakangan santer dikabarkan akan hengkang di musim panas ini. Zinedine Zidane pun semula pasrah jika keduanya ingin tinggalkan Bernabeu.

Alvaro Morata diberitakan jadi incaran nomor satu Manchester United, sementara James jadi idaman Arsenal dan Inter Milan. Tapi, menurut laporan Marca, pelatih asal Prancis itu kini berubah pikiran dan yakin ke dua pemain itu jadi bagian dari keseimbangan El Real selama ini. Zidane kini hanya mengurus kepergian Pepe, yang sangat disayangkan harus tinggalkan Madrid karena habis masa kontraknya.

Zidane mengaku lebih senang jika skuadnya diperkuat para pemain yang persis sama, bisa sama-sama jadi andalan dan ia tak ingin mengganggu keseimbangan yang dia ciptakan sebelumnya. James Rodriguez sering dimainkan Zidane di LaLiga pada akhir musim lalu, di mana bintang asal Kolombia itu berhasil mencetak gol persamaan yang akhirnya membuahkan hasil dengan Real Madrid yang berhasil merebut gelar juara.

Sementara Zidane menghargai keinginan James untuk bermain lebih sering – peran besar yang tak pernah dia dapatkan di Bernabeu. Tapi, Zidane juga tak yakin, klub bisa temukan pemain lain yang lebih siap untuk membuat dampak bagi Madrid, seperti halnya James.

Demikian juga Alvaro Morata, Zidane tetap jadi penggemar berat Morata, walau dia lebih memilih Karim Benzema untuk jadi starter. Tapi, Zidane yakin benar, striker Timnas Spanyol itu adalah pentolan jangka panjang Madrid.

Jauh dari kepastian untuk pergi, baik James maupun Morata belum bisa diyakinkan untuk tetap tinggal di Bernabeu. Zidane sendiri bertekad akan lakukan segala kemungkinan agar dua pemain itu tetap di Bernabeu.

Walau baru jadi starter dalam 13 pertandingan LaLiga, James Rodriguez rata-rata mencetak satu gol atau membantu terciptanya sebuah gol setiap 84 menit. Sementara Morata berhasil mencetak 15 gol liga, dan jadi topskorer kedua setelah Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY