Zidane Tak Terkejut dengan Rekor Celta Vigo

Real Madrid akan bertemu dengan Celta Vigo di perempatfinal Copa del Rey musim ini. Leg pertama babak tersebut sedianya digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) dinihari nanti.

Liga Spanyol  - Zidane Tak Terkejut dengan Rekor Celta Vigo

Real Madrid akan bertemu dengan Celta Vigo di perempatfinal Copa del Rey musim ini. Leg pertama babak tersebut sedianya digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) dinihari nanti.

Adubola.com – Pelatih El Real, Zinedine Zidane, yakin anak asuhnya mampu tampil bagus dalam pertandingan ini, dan menang. Apalagi, Madrid punya 24 pemain yang semuanya siap dimainkan.

Zidane hadir dalam jumpa pers di Real Madrid City satu hari sebelum pertandingan melawan Celta Vigo digelar. Pelatih asal Prancis itupun menganalisa pertandingan leg pertama babak perempatfinal yang akan dilakoni timnya di ajang Copa del Rey musim ini.

“Saya tidak kaget dengan rekor Celta, mereka memenangkan semuanya di tahun 2017 ini, karena mereka tim yang sangat bagus. Mereka bertarung dan memainkan sepakbola yang sangat bagus. Kami harus masuk dalam permainannya sejauh yang kami bisa, karena pasti pertandingan melawan Celta nanti akan sangat menyulitkan kami. Ini pertandingan di babak knock-out, kita lihat saja apa yang terjadi besok,” tandas Zidane kepada wartawan, seperti yang dilansir dari situs resmi Real Madrid.

“Satu sebelum pertandingan melawan Sevilla, ada tiga atau empat perubahan. Kami punya banyak pertandingan, malahan sebelum jeda internasional kami akan bermain setiap tiga hari, dan kami butuh kesiapan semua pemain,” tambahnya.

Diakui Zidane, saat ini semua pemainnya sudah kembali berlatih, bahkan yang semula mengalami cedera. Madrid hanya akan tampil tanpa Pepe, Gareth Bale dan Fabio Coentrao. “Mereka cukup lama dalam pemulihan, dan itu ada baiknya juga, karena saya jadi tahu siapa yang bisa dipilih untuk bermain,” tandas Zidane.

Berikut ini perkiraan skuad El Real yang akan menjamu Celta Vigo di Copa del Rey dinihari nanti:

Kiper : Navas, Casilla, Yanez.

Bek : Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Danilo.

Gelandang : Kroos, Kovacic, Casemiro, Modric, Isco, Asensio.

Penyerang : Ronaldo, Benzema, Vazquez, Mariano, Morata.

LEAVE A REPLY