Zinedine Zidane Diminta Rekrut Pemain Castilla

55

Pelatih Zinedine Zidane diminta melongok para talenta muda milik Real Madrid Castilla, terutama untuk atasi masalah krisis cedera pemain di skuad senior asuhannya.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Diminta Rekrut Pemain Castilla

Pelatih Zinedine Zidane diminta melongok para talenta muda milik Real Madrid Castilla, terutama untuk atasi masalah krisis cedera pemain di skuad senior asuhannya.

Adubola.com – Saat ini, El Real sedang kehilangan dua bek andalannya, Marcelo, dan Dani Carvajal yang sama-sama tengah cedera. Selain itu, Zidane juga tak bisa turunkan playmaker Luka Modric dan James Rodríguez yang saat ini juga tengah terbaring di ruang perawatan.

Pelatih Real Madrid Castilla, Luis Miguel Ramis -pelatih yang mengisi posisi yang ditinggalkan Zidane saat pelatih asal Prancis itu diminta mengasuh tim senior Madrid, memberi dua nama yang dinilainya bisa gantikan diandalkan tim senior.

“Masalah di lini belakang? Achraf, solusinya. Masalah di lini tengah? Kami punya Aleix Febas. Tak akan dikenal kalau saya tidak mengungkapkannya. Hala Madrid!!!” demikian cuitan Ramis, yang sayangnya sudah tinggalkan klub itu pada musim panas tahun lalu.

Febas sudah menjadi pemain kunci untuk Castilla di musim ini, di mana ia sudah bermain dalam 21 pertandingan dan punya andil dalam terciptanya tiga gol. Dia sempat dimainkan Zidane saat legenda Prancis itu masih mengasuh tim yunior Madrid.

Pemain berusia 20 tahun itu juga diikutkan saat Real Madrid lakukan pramusim di Amerika Serikat, di mana ia bermain sebagai pemain pengganti dalam laga persahabatan melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Selain itu, Castilla juga punya bek kanan, Achraf. Di musim pertamanya bersama Castilla, pemain asal Maroko ini sudah tampil dalam 15 pertandingan sejauh ini. Dia juga telah memulai debutnya bersama Timnas Maroko pada Oktober tahun lalu.

Seperti halnya Febas, Achraf yang masih berusia 18 tahun itu juga pernah gabung dengan tim senior Madrid dan jalani pramusim di Amerika Serikat, musim panas tahun lalu. Achraf pun ikut bermain dalam laga kontra PSG dan Chelsea.