Zidane Optimistis Bintangnya Ini Segera Merumput Lagi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, optimistis dengan kondisi pemulihan bintangnya yang lama absen, Gareth Bale. Ia bahkan tegaskan, pemain asal Wales itu sudah hampir pulih sejak absen pada akhir November 2016 lalu.

Liga Spanyol  - Zidane Optimistis Bintangnya Ini Segera Merumput Lagi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, optimistis dengan kondisi pemulihan bintangnya yang lama absen, Gareth Bale. Ia bahkan tegaskan, pemain asal Wales itu sudah hampir pulih sejak absen pada akhir November 2016 lalu.

Adubola.com – Terkait kondisi pemulihan Gareth Bale, Zidane bahkan ungkapkan, mantan bintang Tottenham Hotspur itu kini sudah berlatih di lapangan dengan mengenakan sepatu. Menurutnya, hal ini jadi indikasi bahwa Bale bisa segera bermain lagi.

Bale sebelumnya absen sejak Real Madrid menang 2-1 atas Sporting Lisbon di ajang Liga Champions pada 22 November 2016. Saat itu, Bale dinyatakan alami cedera engkel yang cukup parah. Namun, usai Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad, akhir pekan lalu, Zidane ungkapkan, Bale diperkirakan bisa segera bermain kembali.

“lebih dari sebuah kemenangan? Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami setelah beberapa hari terakhir ini,” ujar Zidane mengenai kemenangan skuadnya itu, seperti yang dilansir Football Espana.

“Ini jadi pertandingan yangg sangat lengkap, melawan sebuah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Sangat penting bagi kami untuk bisa menjaga clean sheet. Tambahannya, hasilnya telah membuat kami senang,” tambah Zidane.

“Kami harus berterima kasih pada Bernabeu. Kadang-kadang pluit wasit pengaruhi kami, tapi hari ini mereka bermain sangat bafys dan bersama-sama kami meraih hasil yang sangat penting. Kami berhasil menekan di awal laga, tapi kami membuatnya sedikit kacau setelah itu. Saya tidak senang melihatnya, lalu di babak ke dua kami bisa berbuah lebih baik  lagi,” ujar Zidane.

Zidane kemudian berkomentar soal Bale, sama halnya dengan optimistisnya melihat permainan Mateo Kovacic. “Bale? Dia sekarang (latihan) di lapangan, dan sudah bisa memakai sepatu. Begitu juga dengan Kovacic, saya senang melihat permainannya. Setiap kali dia bermain, dia melakukannya dengan baik. Hari ini, dia mencetak satu gol dan saya suka dengan penampilannya. Seorang pemain dengan level permainan seperti dirinya, itu sangat bagus bagi Madrid,” tandas Zidane.