Zinedine Zidane Ingin Striker VfL Wolfsburg Gantikan Mariano Diaz

Zinedine Zidane melihat pemain yang telah kembali dari masa pinjamannya di VfL Wolfsburg sebagai pengganti yang sempurna untuk Mariano Diaz.

Borja Mayoral

Berita Transfer – Zinedine Zidane sedang mempertimbangkan sebuah tempat di tim skuad senior untuk Borja Mayoral musim depan dengan striker cadangan Mariano Diaz diperkirakan bakal hengkang dari Bernabeu musim panas ini.

Borja Mayoral akan kembali ke Madrid setelah dipinjamkan selama satu musim di Wolfsburg dan staf teknis di Real Madrid melihatnya siap untuk melakukan perannya untuk tim utama.

Namun, Piala Eropa U-21 mendatang akan menjadi faktor penentu. “Saya yakin Madrid akan mengawasi turnamen ini. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk menunjukkan penampilamn terbaik saya,” kata Mayora kepada AS.

Meski berusia 20 tahun, hanya tampil selama 426 menit usai 21 pertandingan Bundesliga musim lalu dan mencetak dua gol, Zidane tetap percaya pada striker tersebut.

Begitu juga dengan pelatih Timnas Spanyol U-21 Albert Celades, yang telah menjadikan Mayoral sebagai striker di tim utamanya dalam pertandingan terakhir dan dia diperkirakan akan menjadi nomor sembilan bagi La Rojita.

Zidane memberikan Mayoral debutnya di Bernabeu pada usia 18 tahun dalam pertandingan melawan Levante pada Maret 2016 dan 45 menit lagi dalam sebuah derby melawan Atletico, dimana striker tersebut menjadi pengganti Karim Benzema saat pemain Prancis itu mengalami beberapa masalah cedera selama paruh pertama Zidane bertugas.

Wayoral berharap bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman melalui pertandingan reguler di Jerman namun mengalami musim yang sulit di Bundesliga bersama Wolfsburg.

Karena pelatih Wolfsburg lebih memilih pemain berpengalaman untuk menyelamatkan mereka dari degradasi musim ini.

Meskipun begitu Mayoral yakin bahwa ia akan mendapatkan tempat di Real Madrid dengan mempertunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Eropa U-21, di mana empat kali pemegang juara, Spanyol termasuk di antara favorit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here