Zinedine Zidane Istirahatkan Pemain Kunci Akhir Pekan Ini

Demi kemenangan di leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan, Zinedine Zidane akan istirahatkan sejumlah bintangnya dalam pertandingan melawan Granada di akhir pekan ini.

Demi kemenangan di leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan, Zinedine Zidane akan istirahatkan sejumlah bintangnya dalam pertandingan melawan Granada di akhir pekan ini.

Berita Bola, Liga Spanyol – Salah satu pemain yang kemungkinan besar akan diistirahatkan Zidane, adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick dalam kemenangan 3-0 Madrid atas Atlético di leg pertama semifinal Liga Champions di tengah pekan ini.

Saat ini, CR7 sudah bermain dalam 75 persen dari keseluruhan menit waktu bermain di musim ini, meskipun itu jadi yang terendah yang dibukukannya sejak ia gabung Madrid – terlepas dari musim perdananya di mana ia sempat alami cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Cara ini tergolong cukup efektif, karena Ronaldo telah mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

Untuk akhir pekan ini, Zidane dikabarkan akan mainkan tim B Madrid, yang sama trengginas-nya  seperti tim A skuadnya itu. Pelatih asal Prancis itu diperkirakan akan terapkan kebijakan rotasi yang berjalan baik saat Madrid hadapi Deportivo La Coruna, Sporting Gijon, Leganés dan Eibar. Dalam empat pertandingan itu, Madrid muncul bersama Tim B’, dan meraih empat kemenangan.

Tim B -atau deretan nama pemain pelapis yang dimiliki Madrid, juga tampil menawan dalam berbagai pertandingan yang mereka bela. Madrid menang telak 6-2 di kandang Deportivo di El Riazor. Bahkan pelatih Deportivo, Pepe Mel, saat itu mengatakan, dia lebih memilih hadapi Real Madrid ‘A’ daripada ‘B’.

lalu di Los Cármenes nanti, tuan rumah Granada yang sudah dipastikan terdegradasi dan akan bermain di Divisi Segunda pada musim depan, mengambil risiko dengan mengistirahatkan sejumlah pemain intinya.

Mereka akan hadapi para pemain Madrid seperti Alvaro Morata, Lucas Vázquez, James Rodríguez, Mateo Kovacic, dan Marco Asensio, yang besar kemungkinan akan kembali  ke starting line-up El Real pada akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here